Sukses

Nongol di Mermaid in Love, Pesinetron Ini Malah Di-Bully

Liputan6.com, Jakarta - Mermaid in Love kedatangan pemain baru. Dia adalah Cut Beby Tshabina, pendatang baru di jagat akting yang namanya sudah cukup dikenal di social media Instagram. Kehadiran Cut Beby Tshabina ini dipastikan bakal menambah keseruan cerita Ariel (Amanda Manopo) dkk.

Cut Beby Tshabina memerankan karakter bernama Ruby. Ia baru muncul menjelang bubaran episode ke-81 yang tayang Rabu (20/7/2016) tadi malam. Ruby diceritakan sedang dijambret, saat bertemu Ariel di tengah jalan.

Ariel lalu menolong Ruby dan mereka pun menjadi teman baru. Namun tanpa diduga, Ruby ternyata adalah teman masa kecil Erick (Angga Yunanda).

Baby Tsabina (instagram)

Baru muncul beberapa menit di akhir, belum apa-apa Cut Beby Tshabina sudah ketiban protes penggemar berat Mermaid in Love. Lebih tepatnya, penggemar pasangan Erick-Ariel.

Di social media, banyak fans Angga-Amanda yang menamakan diri komunitas MAngga Lovers, ramai-ramai mem-bully sang pemain baru tersebut.

Seperti saat Cut Beby Tshabina mengunggah foto kebersamaannya bersama beberapa pemain Mermaid in Love tanpa ada sosok Amanda disana. Banyak fans yang langsung mengomentari postingan tersebut dengan kata-kata kasar.

"cantik sih kak beby tpi msih cantikan manda kalo beby cantik dan putih gitu kalo manda eksotis dan maniss gue suka duaduanya," tulis akun @dewiapria_26, mengomentari foto Cut Beby Tshabina di Instagram.

"jangan ganggu hubungan nya kak amanda sm kak angga,pho tompel," sambung akun @candraputri6176.

Baby Tsabina (instagram)

Sebenarnya hal ini bisa dimaklumi. Maklum, mereka mengira peran Ruby bakal menjadi PHO alias perusak hubungan orang, yang disini dimaksudkan jadi perusuh kisah pasangan Erick-Ariel.

Apalagi, saat ini Erick dan Ariel diceritakan sudah putus. Penggemar sinetron jaman sekarang memang kerap kali baper saat menonton sinetron.

Untungnya, tak hanya bullyan yang diterima Cut Beby Tshabina. Beberapa fans berusaha menghibur sang idola untuk tetap semangat.

Mereka juga memuji akting juga wajah cantik Cut Beby Tshabina yang sebanding dengan para pemain wanita di Mermaid in Love lainnya. (Puj/Gie)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS