Sukses

Istri Masuk Rumah Sakit, Ini Penjelasan Aming

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani, istri dari Aming, kini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Apakah kondisi tersebut lantaran kehamilan yang dialami? Soal ini Aming belum mau bicara secara jelas.

Kini, kabar bahagia datang dari pasangan Aming dan Evely. Bahwa Evelyn tengah mengandung. Kabar kehamilan itu juga dibenarkan oleh manajer Aming, Iyus Sughandi. (dok. Instagram)

"Kondisi dia dalam kondisi kurang baik. Makanya belum tahu, jadi enggak bisa ngomong apa-apa," ucap Aming saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Sebagai seorang suami, Aming tetap berharap sang istri terus sehat sehingga apa yang telah menjadi harapan dan doanya diijabah oleh Sang Pencipta.

Aming yang merupakan seorang komedian ini sempat memberikan pernyataan yang unik. Perbedaan usia antara dirinya dan Evelyn membuat dirinya merasa menjadi ibu bagi sang istri yang kini terbaring di rumah sakit.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

"Kayaknya gue jadi ibu dia, deh. Karena perbedaan usia ya, gue berperan double ya. Dia 24, gue 36, gue harus bisa lebih dewasa dan mengayomi," kata Aming.