Sukses

Jelang Ultah Anak, Jessica Iskandar Sakit di Swiss

Liputan6.com, Jenewa - Jessica Iskandar belakangan diketahui tengah berada di Swiss. Ia mengajak serta kakaknya, Erick Iskandar, dan anaknya, El Barack Alexander. Beberapa foto memperlihatkan Jessica tengah berada di destinasi pilihan di Kota Jenewa.

Sementara foto-foto lain memiliki caption sederhana, terdapat dua buah foto yang ia beri caption yang bernada kurang baik. Jessica Iskandar mengaku bahwa ia dan anaknya tengah dalam kondisi yang tidak fit.

Jessica Iskandar di Hungaria. (Instagram - @inijedar)

"Hari ini aku kurang enak badan di Geneva, doain aku ya cepet sembuh. Untung ada mama bantu jagain EL, besok EL ulang tahun," kutip kutip sosok yang akrab disapa Jedar ini di akun @inijedar, Rabu (20/7/2016).

Begitu melihat foto selanjutnya, Jedar memberikan caption yang membuat pilu. "EL Barack juga hari ini sakit, doain ya cepet sembuh.. EL besok ulang tahun tapi kita ga bisa jauh-jauh cuman main deket hotel. Aku sama EL, sama-sama sakit.. Doain yaa," ketiknya.

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram - @inijedar)

Isi foto pertama memperlihatkan Jedar tengah sendiri. Sementara di foto kedua, ia berada di tepi sungai Kota Jenewa dengan angsa-angsa berkumpul di atas air sebagai latar belakangnya. Jedar terlihat mengenakan baju putih lengan panjang, sementara El Barack di pangkuannya memakai jaket biru.

Tanggapan simpatik langsung tertumpah di komentar foto dengan caption tersebut. "Ya Allah sembuhin el donk biar el bisa rayain ulangtahunnya sembuhin kak jedar juga biar bisa temenin el di ulangtahunnya and smoga el bisa ketemu Dady Nya Aamiin," kutip pemilik akun @rarflintang8090.

Jessica Iskandar sekarang harus berjuang sendirian membesarkan putra tunggalnya, El Barack Alexander [foto: instagram]

Komentar dari akun @mifashion02 berisi harapan agar El Barack bisa merayakan ulangtahun dalam kondisi fit. Sambil mendoakan Jessica dan El, ia menyampaikan, "Kayanya kakak dan baby EL kecapean..smoga klian brdua cpet smbuh, agar keesokan hrinya bsa mrayakan ultah baby EL..aamiin..."

Kedatangan Jessica Iskandar di Swiss merupakan salah satu rangkaian perjalanannya di Eropa. Sebelumnya, ia terlihat sedang mengunjungi Kota Lyon dan Paris di Prancis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS