Sukses

Soal Foto Cium Wanita, Begini Kata Sheila Marcia

Wanita yang dicium Sheila Marcia, Melodya Vanesha, ikut menemani sang artis dalam sidang cerai dengan Kiki Mirano.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membuat heboh dengan video dengan dua pria penari striptis, Sheila Marcia kembali menjadi pemberitaan. Baru-baru ini di dunia maya muncul foto seseorang mirip Sheila tengah berciuman bibir dengan seorang wanita.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Ketika wartawan mengonfirmasi Sheila mengenai foto tersebut, istri musisi Kiki Mirano ini pun bingung memberi jawaban. "Ya gimana ya, nanti lah masalahnya beda lagi hehe," elak Sheila Marcia, saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (20/7/2016).

Sheila juga nampak ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan awak media perihal foto tersebut. Benarkah perempuan itu adalah Melody Vanesha, kawan wanitanya yang mengantar datang ke persidangan Rabu siang ini?. "Benar atau tidak itu terserah orang menganggap apa," ujarnya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. [Instagram]

Wanit 26 tahun itu seperti ingin membuat orang makin penasaran. Ia pun enggan untuk memberitahukan kebenaran, apakah itu benar adanya.

"Tunggu saja berita-berita selanjutnya. Siapa tahu settingan atau bahkan beneran. Tapi siapa tahu enggak, we will see lah," kata Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia