Sukses

Inilah Mobil Mewah Impian Syahrini

Syahrini menunjukkan impian besarnya kepada netizen dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memang memiliki segalanya. Harta, pakaian mahal, popularitas hingga kendaraan-kendaraan mewah ia miliki. Tetapi, hal ini lantas tak membuat Syahrini berpuas diri.

Dirinya, tetap memiliki impian-impian besar yang bukan tan mungki bisa segera diwujudkannya. Seperti yang terjadi belum lama ini. Syahrini, menunjukkan impiannya tersebut dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (20/7/2016).

syahrini, [Instagram]

Syahrini yang sedang berlibur ke London, Inggris, menyempatkan diri datang ke showroom mobil mewah di salah satu kawasan di London. Syahrini yang tampil kasual dengan rok mini jins dan sepatu flat shoes bertali itu, tampak berpose di depan sebuah mobil sport mewah berwarna hitam.

Dengan menuliskan keterangan foto, "dream big! #PrincessSyahrini #London_19July2016 #MyDreamCar." Syahrini dibuat terkagum-kagum melihat mobil-mobil mewah terparkir di dalam showroom.

Melihat Syahrini yang menunjukkan impiannya, langsung membuat netizen ramai mengomentari unggahan foto yang mendapatkan likes sebanyak 92 ribu lebih.

syahrini, [Instagram]

Seperti salah satu netizen yang menuliskan, "mobilnya sgt keren deh mbak." Atau, akun lain menulis, "Aamiin..semoga trkabul aunty incess."

Tetapi, salah satu netizen malah merasa heran dengan impian Syahrini, dengan berkomentar, "bukanya udh punya mclaren teh?" Hmm, semoga saja impian Syahrini ini cepat terwujud ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini