Sukses

Tina Talisa Kini Jadi Produser Film

Presenter berita kondang, Tina Talisa, memang sudah tak terlihat lagi di layar kaca selama kurang lebih dua tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter berita kondang, Tina Talisa, memang sudah tak terlihat lagi di layar kaca selama kurang lebih dua tahun terakhir. Belakangan diketahui, ternyata ia tengah sibuk membangun perusahaan sendiri.

Tina Talisa merintis perusahaan yang bergerak dalam beberapa bidang. Di antaranya, public relation, production house (PH), hingga yang terbaru media online.

Tina Talisa (twitter)

Untuk PH sendiri, ia akan ikut andil di belakang layar untuk membuat film bergenre drama dan remaja, yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun mendatang.

"Ada yang sedang kami garap serius. Nanti kalau waktunya sudah tepat saya akan bercerita lebih banyak," ujar Tina Talisa di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016).

Dalam penggarapan film perdananya itu, Tina Talisa rupanya bekerja sama dengan sebuah media nasional. "Kita juga kerja sama institusi media yang besar untuk film ini," ia menjelaskan.

Preskon Panasonic Gobel Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Menurutnya, dunia yang kini sedang ditekuni Tina Talisa banyak memberi pengalaman baru. Apalagi, ia merasa menikmati pekerjaan barunya di luar panggung berita karena masalah efisiensi waktu.

"Sibuknya kalau dibandingkan televisi kayaknya lebih sibuk saat kerja di televisi deh. Sekarang aktivitas lebih manajibel dari sisi waktu," Tina Talisa mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini