Sukses

Tingkah Lucu Anak Shireen Sungkar Capek Belajar Ngaji

Liputan6.com, Jakarta - Seperti orangtua pada umumnya, pasangan selebritas Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menginginkan sang anak tumbuh menjadi sosok yang berakhlak baik. Salah satu caranya adalah dengan menanamkan nilai-nilai agama.

Setelah beberapa waktu lalu sang anak, Teuku Adam Al Fatih tampak tengah asyik belajar gerakan shalat, baru-baru ini ia terlihat tengah diajarkan melafalkan huruf hijaiah untuk membaca kitab suci Al Quran oleh sang ibu. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Shireen dalam Instagram pribadinya.

Shireen Sungkar bersama Adam Al Fatih (Instagram)

Video yang diunggah Shireen, Minggu (17/7/2016) menunjukkan tingkah menggemaskan Adam dalam melafalkan huruf-huruf hijaiah. "Lam alif nya mami g kuat denger nya. Doain ya supaya adam bisa pinter ngaji nya. Btw kenapa jadi ngomong gajah si nak yaampun," ungkap Shireen dalam keterangan foto, seakan gemas dengan tingkah sang anak.

Dalam video itu, Shireen Sungkar tampak mencontohkan pelafalan huruf itu kemudian diucapkan ulang oleh Adam. Hal itu pun kembali terlihat dalam video yang diunggah Shireen, Senin (18/7/2016). Namun, kali ini tingkah Adam semakin menggemaskan.

Setelah susah payah menirukan ucapan sang ibu, Adam tampak tertawa dan berlari meninggalkan Shireen, seakan menyerah dengan kesulitan yang ia hadapi. "Kalo udh g bisa pasti ketawa terus kabur. Emesh," ungkap Shireen Sungkar dalam keterangan video tersebut.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

Sontak kedua video itu pun dibanjiri komentar positif dari para pengguna Instagram. Tidak kurang dari 100 ribu netizen telah menyaksikan video tersebut. Kebanyakan dari mereka mengaku kagum melihat aksi bocah yang lahir pada 2014 tersebut. "Gantengnya. bikin adem. semoga jadi anak soleh ya kak," ujar salah satunya. (Rin/Des)