Sukses

Ayah Rinada Vokalis Geger Band Meninggal Dunia

Rinada mengatakan jika sebelum meninggal dirinya sempat bersama dengan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Geger Band, Rinada sedang berduka. Sang ayah, R. Soehartono Soeparno meninggal dunia Minggu (17/7) sekitar pukul 14.00 WIB. Almarhum meninggal saat hendak dibawa ke rumah adiknya di Bandung, Jawa Barat.

Rinada dan Lukman Noah di pemakaman R. Soehartono Soeparno

"Meninggal dunia di pelukan aku saat bapak minta diantar ke rumah adiknya di Kopo Permai, Bandung," kata Rinada saat dihubungi Senin (18/7/2016).

Rinada mengatakan sebelum meninggal, dirinya sempat bersama dengan ayahnya. Dirinya pun mengaku sangat kehilangan sosok sang ayah yang telah memberikan banyak kasih sayang. "Tadi pagi sempat jalan bareng berdua sama aku. Ya mungkin sudah waktunya dipanggil Allah," kata Rinada.

Almarhum R. Soehartono Soeparno dimakamkan di Pemakaman Ranca Cili, Jl. Derwati, Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 10.00 WIB. Beberapa rekan artis yang dekat dengan Rinada terlihat hadir. Mereka antara lain Lukman Noah, para personel Geger Band, Andre Gustian, Andika The Titans dan masih banyak lagi.

Rinada dan Lukman Noah di pemakaman R. Soehartono Soeparno

R. Soehartono Soeparno lahir pada tanggal 21 Oktober 1951. Pria yang menghembuskan nafas terakhirnya di usia 64 tahun itu merupakan pensiunan TNI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini