Sukses

Dilempari Hadiah di Panggung, Justin Bieber Ngomel

Menurut Justin Bieber, hadiah yang dilemparkan sang penggemar telah merusak suasana.

Liputan6.com, New Jersey Penggemar para artis beken, biasanya tak punya banyak kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya. Karena itu, saat kesempatan langka itu terjadi, biasanya mereka akan menggunakannya sebaik mungkin untuk berinteraksi dengan sang artis. Seperti menyerahkan hadiah, misalnya.

Namun sayangnya, ada kalanya sang artis justru menganggap hadiah tersebut sebagai hal yang mengganggu. Lihat saja yang terjadi di konser "Purpose" Justin Bieber, di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat.

Selain Selena Gomez, Justin Bieber rupanya pernah bercinta dengan beberapa artis cantik lainnya. Siapa saja mereka?

Dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (17/7/2016), hal ini terjadi saat Justin sedang menjelaskan tentang makna di balik nama konsernya ini. "Alasan nama konser ini disebut "Purpose" adalah karena aku merasa semua orang di bangunan ini memiliki tujuan hidup," ujarnya.

Namun saat ia sedang serius memberikan penjelasan, tiba-tiba seorang penggemar melemparkan sebuah topi untuknya. Tindakan ini, ternyata merusak mood sang bintang. Sampai-sampai, ia menghentikan kalimat yang hendak ia ucapkan, dan akhirnya ngomel di atas panggung.

"Meski kau tak sering membicarakan tentang tujuan hidupmu atau temanmu...dan bila kita manfaatkan momen ini untuk mendengarkanku, bukannya mencoba memberiku topi atau apa pun yang kau lemparkan ke panggung karena mungkin aku tak mau benda sialan itu," ujarnya.

Sosok Justin Bieber, ikon pop era masa kini. (sumber: pinterest)

Merasa ucapannya terasa sedikit kelewatan, sejurus kemudian Justin Bieber meminta maaf. "Maaf, yang tadi itu jahat. Tapi, ya, aku sekarang lupa apa yang ingin kukatakan. Tadi aku sedang berada dalam suasana yang mendukung," katanya.

Justin Bieber kemudian mengungkapkan kalimat yang ingin ia katakan secara lebih lancar. "Aku cuma ingin memanfaatkan momen ini untuk mengatakan bahwa kita semua memiliki tujuan hidup, hidup kita bermakna. Dan kita tak hanya sekadar hidup untuk mati," katanya.

Penampilan memukau Justin Bieber di patas panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T -Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Justin Bieber tampil casual mengenakan kaos, jaket dan celana jins robek (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Setelah mengatakan hal ini, Justin Bieber kemudian bersiap menyanyikan lagu "Purpose". Namun sebelum bernyanyi, ia menyempatkan diri untuk menyapa kembali penonton konser yang melemparkan topi itu kepadanya. "Maaf tadi aku membuang topimu, tapi tadi kamu merusak suasana. Sudahlah, kita mulai saja," kata Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.