Sukses

Artis Fifty Shades of Grey Maraton Syuting Adegan Intim

Pemeran Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson dan Jamie Dornan maraton melakukan adegan seks untuk.

Liputan6.com, Los Angeles - Sukses Fifty Shades of Grey, film lanjutan dari trilogi ini, dengan judul Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed pun tengah digarap sekaligus. Pemeran utamanya, Dakota Johnson dan Jamie Dornan dikepung jadwal syuting yang sangat padat. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di beberapa negara, Italia hingga Prancis, menggambarkan suasana bulan madu Anastasia Steel (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan).

Dalam film lanjutannya ini, diceritakan Christian dan Anna sudah menjadi pasangan sesungguhnya. Tak lagi hanya sekedar pasangan yang terikat kontrak belaka. Inilah yang membuat Christian mulai lembut memperlakukan Anastasia. Ia sadar tak bisa kehilangan sosok wanita yang dicintainya itu.

Menggambarkan suasana yang penuh cinta dan hasrat, pemeran utama Fifty Shades ini dituntut untuk melakukan adegan hubungan intim yang lebih menjiwai, diwartakan E!, Rabu (14/7/2016). Akhirnya Dakota dan Jamie pun harus melakukan adegan itu berulang-ulang.

Laman Yibada menyebutkan, Dakota dan Jamie melakukan adegan intim secara maraton. Pasangan di depan layar itu melakukan berbagai gaya hubungan intim, dan di berbagai tempat, mulai dari di kamar hingga pantai.

Dalam salah satu foto yang berhasil ditangkap paparazzi, terlihat Dakota Johnson tengah mengenakan bikini berwarna kuning menyala, yang kemudian dilepasnya--siap menyambut Jamie Dornan.

Fifty Shades darker yang merupakan sekuel Fifty Shades of Grey telah selesai dilakukan para pemainnya di Italia.


Akhirnya proses syuting Fifty Shades hampir rampung. Sebuah sumber menyebutkan, Prancis menjadi tempat sempurna bagi pasangan baru itu bercinta. Bahkan, syuting di Prancis adalah proses paling melelahkan, karena berbagai adegan seks rumit yang harus dilakukan oleh kedua bintangnya. Memang, berbeda dengan di film pertama, di film kedua dan ketiganya ini--seperti dalam bukunya--Christian dan Ana mulai mengeksplorasi berbagai tempat lain untuk bercinta. 

Sumber lain menyebutkan, sebagai pemanis, Fifty Shades Darker juga tengah membidik Monako untuk hasil akhir. Namun masih belum diketahui waktunya. Fifty Shades Darker dijadwalkan tayang Februari 2017 mendatang.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini