Sukses

Selena Gomez Bagikan Tips Eksis di Instagram

Selena Gomez menyandang status sebagai orang yang paling banyak pengikutnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki followers lebih dari 89 juta di Instagram, Selena Gomez menyandang status sebagai orang yang paling banyak pengikutnya di Instagram.

Hal ini membuat dirinya menyingkirkan sang sahabat, Taylor Swift dan juga mantan kekasihnya, Justin Bieber yang sama-sama memiliki berjuta-juta pengikut di Instagram.

Selena Gomez punya pendapat sendiri mengenai haters yang tak bosan menyerangnya.

Tak hanya memiliki pengikut terbanyak di Instagram, Selena Gomez juga memiliki foto dengan likes terbanyak di Instagram, mengalahkan keluarga terkenal di dunia, Kardashian-Jenner.

Lalu apa rahasia Selena Gomez hingga seperti itu? Dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, Selena Gomez mengungkapkan rahasianya bisa menjadi Ratu Instagram.

Selena Gomez mengatakan, bahwa salah satu alasannya adalah menjadi dirinya sendiri, dan tak pernah mencampurkan orang lain terkait dengan unggahan foto-fotonya di Instagram.

Dengan penuturannya itu, netizen pun kembali penasaran apa lagi yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan pengikut di Instagram, atau foto dengan likes banyak.

Jangan sedih, tim Liputan6.com telah menghimpun beberapa rahasianya khusus untuk Anda yang kami kutip dari E! Online, Rabu (13/7/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1

Unggah Foto Sesukamu

Selena Gomez mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempunyai tim khusus untuk mengatur social medianya seperti artis-artis lainnya. Atau, seorang konsultan digital yang memberitahu dirinya foto mana yang harus diunggah ataupun tidak.

Ia mengatakan semua foto yang berada di dalam Instagram-nya murni ia unggah sendiri melalui ponsel pribadinya.

3 dari 8 halaman

2

Jangan Berpikir Dua Kali

Ketika ingin mengunggah sebuah foto ke dalam Instagram, terkadang mungkin Anda kerap berpikir panjang, 'unggah-tidak-unggah-tidak'. Selena Gomez pun pernah merasakan hal yang sama.

Namun, dirinya kini tak ambil pusing mengenai foto-foto yang akan ia unggah ke dalam akun Instagram-nya. "Ada hal di mana ketika aku mengambil sebuah foto, dan kemudian aku berpikir, 'oh, ini bagus untuk di Instagram'," tuturnya kepada The Hollywood Reporter.

4 dari 8 halaman

3

Jangan Malu Untuk Mengatakan Bahwa Anda Maniak Instagram

Salah satu alasan mengapa Selena Gomez disebut sebagai Ratu Instagram, adalah karena dirinya adalah maniak Instagram. Katanya ia sangat mencintai aplikasi berbagi foto itu.

"Menjadi orang yang banyak diikuti orang di Instagram bukanlah keinginanku, tapi Instagram adalah aplikasi favoritku dan aku sangat menyukainya," tuturnya.

5 dari 8 halaman

4

Keterangan Foto Bukanlah Suatu Hal yang Penting

Yap! Tak hanya Anda saja yang suka merasa bingung mengenai caption foto di Instagram. Bahkan, Selena Gomez pun sempat kebingungan dengan kalimat yang menemani foto di Instagram-nya.

"Aku tak yakin bahwa ada sebuah metode untuk kegilaanku (bermain Instagram)," tuturnya. Selena Gomez pun mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai suatu cara bagi Anda yang bingung untuk keterangan fotonya.

"Jika kalian bingung, gunakan saja emoji untuk foto itu," ungkapnya. Hmm, benar juga ya!

6 dari 8 halaman

5

Edit Foto Secara Benar

Siapa bilang Selena Gomez tidak membutuhkan filter untuk selfie-nya di Instagram? Ia jelas-jelas membutuhkannya. Ia mengungkapkan sendiri bahwa salah satu goals selfie sempurnanya adalah dengan filter.

"Aku mencoba untuk menyeimbangkan filter yang terlihat asli diriku dan ketika aku unggah foto itu hasilnya adalah selfie yang bagus dengan pencahayaan yang baik," ungkap pelantun hits single "Good For You" ini.

7 dari 8 halaman

6

Foto yang Bagus Itu Bisa Datang Kapan Saja

Selena Gomez pernah mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang berada di sebuah supermarket, duduk di atas troli sambil memakan es loli. Foto tersebut, banyak mendapatkan pujian dari netizen.

Banyak netizen heran dengan Selena Gomez yang terlihat flawless alias tanpa cela di foto tersebut. Selena Gomez pun menyadari hal itu. Ia akhirnya mengungkapkan alasan di balik foto yang memiliki likes sebanyak 2,9 juta itu.

Katanya, foto tersebut memang sengaja dilakukan untuk keperluan pemotretan. Hmm, pantas saja terlihat sempurna ya.

8 dari 8 halaman

7

Teman Adalah Fotografer Terbaik

Ketika ada satu hal yang menarik, seorang fotografer pasti akan membuat foto itu terlihat lebih indah lagi. Salah satunya adalah foto supermarket ala Selena Gomez.

Ia, mempunyai fotografer yang juga merupakan salah satu temannya. Selena Gomez pun mengakui kedekatannya dengan temannya itu. "Aku sudah sangat dekat dengannya, jadi foto yang dihasilkan pun terlihat natural," tuturnya.

Bagaimana, tips dari Selena Gomez? Sudah siapkah Anda menjadi Ratu Instagram berikutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini