Sukses

Pamer Masakan Suami, Chelsea Olivia Bikin Iri

Chelsea Olivia bangga punya suami yang bisa memasak.

Liputan6.com, Jakarta - Romantisnya pasangan selebritas Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah menjadi sorotan publik bahkan sejak keduanya masih berpacaran. Setelah menikah, kemesraan mereka seakan tak pernah pudar. Hal itu tampaknya membuat publik tak henti-henti merasa iri pada pasangan tersebut.

Chelsea dan Glenn pun tampak senang membagi kebahagiaannya pada publik melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Salah satunya terlihat pada foto yang diunggah Chelsea dalam Instagram pribadinya, Rabu (13/7/2016). Foto tersebut memperlihatkan Glenn yang tengah memasak.

 Chelsea Olivia unggah foto Glenn Alinskie memasak. (Instagram)

"Serius bngt sii mukanya (ps:cewek udah biasa bisa masak,tp kalo cowok bisa masak juga itu baru namanya kece)," ungkap Chelsea Olivia dalam foto tersebut. Kata-kata tersebut seakan memperlihatkan bahwa Chelsea bangga karena mempunyai suami yang bisa masak seperti Glenn.

Sontak para pengguna Instagram yang melihat momen tersebut langsung heboh. Bukan mencibir, apalagi menghujat, melainkan mengungkap kata pujian. Mereka rupanya iri dengan Chelsea Olivia dan menganggap Glenn sebagai pasangan idaman.

"Kamu nanti kalo jd suami kaya glen yaa a," ujar seorang pengguna Instagram sambil me-mention pasangannya. "Duh idamaaaaaaan," ungkap seorang pengguna lainnya. "Pengen punya suami yg begini," sahut salah satu netizen. Siapa yang tak ingin mempunyai pasangan yang romantis seperti Glenn?
Masakan Glenn Alinskie. (Instagram)

Tampaknya, dalam foto tersebut Glenn Alinskie tengah memasak sajian pasta kesuakaan sang istri. Buktinya terdapat pada foto pasta yang diunggah Chelsea sebelum foto sang suami. "Pasta made by my husband @glennalinskie is my favorite!!!" ungkap Chelsea dalam keterangan foto. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini