Sukses

Selena Gomez Kalahkan Justin Bieber dalam Hal Ini

Selena Gomez dan Justin Bieber seakan tidak dapat dipisahkan satu sama lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez patut berbangga hati karena dirinya berhasil mengalahkan mantan pacarnya sendiri dalam hal eksistensi di media sosial Instagram. Sahabat Taylor Swift tersebut baru saja menjadi pemilik akun yang salah satu fotonya paling banyak disukai oleh para pengguna Instagram.

Pengikut Selena yang mencapai 89,1 juta netizen membawa perempuan asal Texas tersebut mengalahkan sang mantan, Justin Bieber dalam foto yang paling disukai di Instagram bulan ini. Foto Selena Gomez yang dimaksud, telah disukai oleh empat juta pengguna Instagram, 300 ribu lebih banyak daripada foto yang diunggah Justin beberapa waktu lalu.

Foto Selena Gomez yang disukai oleh empat juta pengguna Instagram. (Source: Instagram)

Foto sensasional tersebut diunggah Selena pada dua minggu yang lalu. Dalam foto tersebut, Selena tampak menatap dengan tajam ke arah kamera. Ia terlihat memamerkan rambut barunya dan mengenakan baju serta cat kuku berwarna merah. Ia pun terlihat memegang botol Coca Cola yang memuat penggalan lirik lagunya.

"Ketika lirik lagumu ada di botol," ungkap Selena Gomez dalam keterangan foto tersebut. Lirik lagu yang terlihat dalam botol tersebut diambil dari lagu bertajuk "Me & the Rhythm" dari album Revival. Lagu tersebut digunakan di iklan Coca Cola dalam kampanye "Share a Coke and a Song".

Entah wajah cantik, rambut coklat, atau tatapan tegasnya yang membuat para pengguna Instagram suka, tetapi yang jelas Selena Gomez benar-benar tampak seksi di foto tersebut. Namun, apakah sesungguhnya yang membuat unggitu menjadi foto paling disukai di seantero Instagram?

Selena Gomez baru saja mengganti gaya rambutnya. Sekarang penyanyi 23 tahun ini jadi punya poni imut yang membingkai wajah cantiknya.

Jangan heran, Selena mempunyai penggemar setia yang disebut dengan Selenator. Tak hanya itu, penyanyi tersebut juga tengah melakukan rangkaian tur bertajuk "Revival" yang membuat publik menaruh perhatian lebih padanya belakangan ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.