Sukses

Beredar Video Bercinta Mirip Saipul Jamil, Kuasa Hukum Penasaran

Mengenai kabar video tersebut, Nazarudin Lubis selaku kuasa hukum Saipul Jamil langsung penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini sempat beredar video bercinta yang dilakukan oleh seseorang mirip Saipul Jamil. Dalam video tersebut, pria yang mirip dengan mantan suami Dewi Perssik ini sedang berhubungan seksual dengan sesama jenis.

Saipul Jamil divonis penjara 3 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun tak lama berselang, video tersebut langsung dihapus oleh seseorang yang mengunggahnya. Mengenai kabar video tersebut, Nazarudin Lubis selaku kuasa hukum Saipul Jamil langsung penasaran dengan video itu.

 

"Waduh, ada di media sosial siapa (video) itu. Lihat, dong. Saya belum lihat. Saya biar tahu, nih. Saya kan selama ini hanya dengar dari mulut orang. Saya belum tahu, nih," ucap Nazarudin Lubis dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/7/2016).

Seandainya benar pria yang berada dalam video tersebut adalah Saipul Jamil, Nazarudin mengaku malu. Karena selama ini dirinya telah membela mati-matian kliennya yang kini telah menjadi terpidana kasus pelecehan seksual terhadap remaja berinisial DS.

Saipul Jamil kembali menjalani sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau pun saya sudah tahu, saya kecewa pasti. Aku juga mau buktikan apakah selama ini itu (Saipul Jamil penyuka sesama jenis) hanya rumor, atau kalau ada faktanya saya konfirmasi langsung. Saya kan selama ini sudah fight buat dia," ujar Nazarudin Lubis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini