Sukses

Taylor Swift Ingin Punya Anak dari Tom Hiddleston

Taylor Swift dan Tom Hiddleston mulai menjalani hubungan yang serius.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston tampaknya bukan untuk main-main. Setelah mengenalkan diri ke orangtua masing-masing dan menghabiskan waktu bersama non stop berhari-hari, pasangan tersebut dikabarkan merencanakan masa depan bersama-sama.

Meskipun Taylor dan Tom baru mengumumkan kedekatan mereka ke publik kurang dari sebulan yang lalu, keduanya tampak tak ragu menyusun rencana jangka panjang terkait hubungan mereka. Kabarnya, Taylor dan Tom ingin mempunyai anak bersama suatu saat nanti.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat makin mesra di depan umum, netizen pun nyinyir akan kebersamaan mereka.

Dilansir dari E! News, Senin (11/7/2016), penyanyi pop tersebut melihat Tom Hiddleston sebagai pria yang pantas menjadi suaminya kelak. "Dia merupakan sosok pria yang ingin ia nikahi," ujar seorang sumber.

"Ia (Taylor Swift) menyatakan bahwa Tom akan menjadi ayah yang hebat. Mereka telah membicarakan apa yang ingin mereka lakukan di masa depan dan memiliki anak masuk dalam daftar rencana mereka," ungkap sumber tersebut.

Pembicaraan tersebut berlangsung secara serius. Tampaknya Tom Hiddleston benar-benar ingin menata masa depan dengan Taylor Swift. "Mereka telah membicarakan hal serius tentang kehidupan," ujar sumber itu.

Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Taylor Swift kabarnya sangat menyukai sifat Tom yang merupakan pria berkebangsaan Ingrris. Seperti kebanyakan orang, Taylor Swift pun menyukai logat British Tom Hiddleston ketika ia berbicara. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini