Sukses

Ucapan Duka Datang dari Para Sahabat untuk Kristina

Kristina menerima ucapan belasungkawa bukan hanya dari rekan artis.

Liputan6.com, Jakarta Duka atas kepergian ibunda Kristina yang meninggal dunia, Sabtu (9/7/2016) pukul 20.52 WIB, bukan hanya dirasakan oleh keluarga besar pedangdut itu. Sejumlah sahabat Kristina juga merasakannya. Ucapan belasungkawa datang dari berbagai latar profesi yang menjadi sahabat Kristina.

Itu terlihat dalam kolom komentar atas unggahan berita duka ini yang diposting Kristina dangdut, sapaan bekennya, sesaat setelah ibunda Kristina meninggal, di akun Facebook-nya, Sabtu malam.

Penyanyi Ratna Listy, Ikke Nurjannah dan Fithri Handayani adalah rekan artis yang memberikan ucapan duka itu. Bahkan, sejumlah manager artis yang juga menjadi sahabat Kristina Dangdut, sapaan bekennya, juga memberikan ucapan duka itu, seperti Sulung Landung (manager Cathy Sharon) dan Ine Atilla (manager Vina Panduwinata).

Sahabat Kristina yang juga penulis buku biografinya, Tamara Geraldine datang ke rumah duka di kawasan Semper, Jakarta Utara, Sabtu malam. Dalam statusnya di Instagram, presenter itu  mengunggah foto saat sedang memeluk Kristina, di depan jenazah almarhumah.

Mantan presenter ini juga menulis kalimat duka, sekaligus berisi penghiburan pada sahabatnya yang sedang bersedih itu.

“Penghiburan sejati dari-Nya. Allah pencipta, Pemilik yang maha dan berkusa. Bagi semua kekasih yang ditinggalkan. May she rest in peace. Membuatmu sempat menunggu, lariku harus seperti dulu, Seperti yang sellau kamu tahu (Kristina untuk Ibu).

Dariyah Sukiswo, ibunda Kristina meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto. Sebelum menghembukan nafas terakhir, perempuan asal Pemalang ini menderita penyakit stroke. Penyanyi yang ngetop lewat hit "Jatuh Bangun" ini mengungkapkan jenazah ibundanya akan dimakamkan Minggu siang. (Tel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini