Sukses

Dibilang Pisahkan Anak dari Istri, Apa Kata Ustaz Zacky Mirza?

Ustaz Zacky Mirza mengelak menjawab tuduhan istrinya, Shinta Tanjung, karena dibilang memisahkan anak.

Liputan6.com, Jakarta Kemelut rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung agaknya makin memanas. Di saat umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri, Shinta Tanjung mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Perempuan yang dinikahi Ustaz Zacky tahun 2011 ini, merasa pilu karena dipisahkan dari anak keduanya. “Saya minta baby supaya pulang. Saya sudah SMS (ustaz), telepon berkali-kali tapi enggak dijawab,” ungkap Shinta Tanjung saat dihubungi, Jumat (8/7/2016).

 

Entah apa yang ada di benak ustaz lulusan Al-Azhar Kairo, Mesir ini. Sesaat setelah Shinta mengungkapkan uneg-unegnya, Liputan6.com mencoba mengklarifikasi pada Zacky Mirza, lewat pertanyaan yang dikirimkan melalui Whatsapp . Apa jawabannya?

 

“Maaf lahir batin. SMS aja ya mbak, Saya dan jarang bgt buka wa,” jawab ustaz mengelak. Pertanyaan yang sama dikirim lewat SMS, malahan Ustaz Zacky tak menjawab sampai berita ini diturunkan, Sabtu (9/7/2016) sore.

Diketahui Ustaz Zacky Mirza mendaftarkan gugatan cerai Shinta Tanjung, ke Pengadilan Agama Depok, 28 Maret lalu. Shinta mengaku merasa bingung mengapa diceraikan oleh pria yang telah memberikan tiga anak itu. Sidang lanjutan perceraian pasangan ini akan digelar di PA Depok, 18 Juli mendatang. (Tel/Rtn) “

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.