Sukses

Terancam Hilang Hak Asuh, Sheila Marcia Makin Dekat dengan Anak

Gara-gara video erotisnya muncul di dunia maya, Sheila Marcia terancam kehilangan hak asuh ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia baru saja kembali mendapat sorotan. Video dirinya tengah menari erotis di sebuah klub gay di Bali beredar di internet. Munculnya video tersebut tentu membuat para netizen semakin nyinyir terhadap artis yang kini telah memiliki tiga anak tersebut.

Mungkin kalau cuma sindiran dari netizen bisa ditahan Sheila Marcia. Masalahnya, artis kelahiran 3 September 1989 itu tengah menghadapi proses cerai dengan Kiki Mirani di Pengadilan Negeri Kota Tangerang.

Sheila Marcia mendampingi putranya bermain, Nathaniel Jedd Melchior Mirano. [Instagram Sheila Marcia]

Pengacara Sheila Marcia bahkan mengakui, video tersebut sangat mungkin dipakai Kiki Mirano untuk merebut hak asuh tiga anak mereka, yaitu Nathaniel Jedd Melchior Mirano, Precious Brianna Yael Mirano dan Leticia Charlotte Agraciana Joseph (putri Sheila dari hubungannya dengan Anji).

Soal video tersebut dan ketiga orang anaknya, Sheila Marcia sudah memberi tanggapan. Sheila mengaku, meski masih doyan dugem, tugasnya sebagai ibu tidak pernah ia tinggalkan.

"Oh.. tentang anak-anakku.. Mereka berada di tangan yang baik. Ketika aku bermain bersama mereka, aku tidak menyentuh ponselku... Saking asyiknya menikmati waktu dengan mereka, aku sampai tidak kepikiran untuk berfoto bersama. Jadi kalian tidak tahu apa yang saya dan anak-anak lakukan," jelas Sheila Marcia di Instagram.

Sheila Marcia bersama sang putri, Leticia.

Sementara itu, di media sosial, Sheila Marcia semakin menunjukkan keakraban dengan anak-anaknya. Sheila sepertinya ingin membungkam mulut orang-orang yang menganggapnya tidak peduli dengan tiga anaknya.

Di Instagram, Sheila meposting foto bersama putri sulungnya, Leticia. Kebetulan memang, Leticia belakangan diasuh oleh ayah biologisnya, Anji. Di foto tersebut, Sheila mencium hangat sang putri. "Love you baby gurl," tulis Sheila sebagai keterangan foto.

Di foto lainnya, Sheila juga memposting tengah bersama putranya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano. Di foto tersebut, Sheila tengah menemani Nathaniel bermain di sebuah pusat perbelanjaan.

 

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.