Sukses

Gara-Gara Ini, Nycta Gina Bikin Suami Terkejut

Langkah positif yang dilakukan Nycta Gina ini terbilang mendadak.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina memantapkan hati untuk berhijab. Kini pemeran tokoh Jeng Kelin di sebuah sitkom di televisi tersebut tak akan lagi tampil mengumbar aurat. Keputusan itu dilakukan Nycta Gina , di penghujung Ramadan tahun ini.

Nycta Gina resmi berhijab [foto: instagram]

"Iya betul (berhijab). Baru sekitar tiga atau empat hari yang lalu," kata manajer Nycta Gina, Nanda Persada saat dihubungi via telepon, Senin (4/6/2016).

Langkah positif yang dilakukan Nycta Gina ini terbilang mendadak. Bahkan, suami Nycta Gina, presenter Rizky Kinos pun sempat kaget melihat penampilan baru pesinetron Jelangkung itu.

"Ketika akhirnya dia memutuskan itu (berhijab), lumayan mendadak. Kami semua termasuk suaminya juga kaget," ungkapnya.

Nycta Gina

Tetapi, Nanda menegaskan keputusan Nycta Gina berjilbab mendapat dukungan semua pihak, terutama Rizky Kinos. "Kami senang dan dukung Gina.‎‎ Walau sebenarnya agak mendadak, karena saya juga kaget dengan keputusan ini. Tapi kami semua dan Rizky support," ujar Nanda Persada. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.