Sukses

Selamat, Iwa K Kini Punya Anak Perempuan

Iwa K baru saja dikaruniai anak perempuan dari istrinya yang sekarang, Wikan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi rap Iwa Kusuma alias Iwa K baru saja menyampaikan kabar bahagianya kepada publik di Tanah Air. Pria 45 tahun itu kini telah memiliki anak pertama dari istri keduanya, Wikan.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh rapper asal Bandung itu melalui akun Instagram miliknya, @iwaktherockfish. Di situ, Iwa K memamerkan foto istrinya tengah memeluk anak mereka. Kemungkinan besar, foto tersebut menjadi bagian dari proses insiasi dini.

Istri penyanyi rap Iwa K, Wikan. (Instagram - @iwaktherockfish)

"alHamdulillaah.. #KiaraJannaKusuma #BornDay #momandbaby #happyparents #newbornbaby," kutipnya sebagai caption foto, Jumat (1/7/2016). Dari tagar yang ada, netizen mengetahui kalau anak Iwa K dan Wikan diberi nama Kiara Janna Kusuma.

Ucapan selamat juga bertebaran di komentar foto tersebut. Sebut saja dari @dindadonk yang menyampaikan, "Yieeey udh lahiiir!! Slamat Wikan n pak Iwa!!" Atau dari @titamy13 yang berisi, "Wow..tanam kan jiwa raper kang..untuk penerus kang iwaktherockfish @iwaktherockfish."

Iwa K (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Iwa K telah memiliki satu orang putra bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma dari hasil pernikahannya bersama istri pertamanya, Selfi Nafilah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini