Sukses

Album Religi Krisna Mukti Bukan untuk Komersil

Single yang dibuatkan berupa album kompilasi dan hasil penjualannya itu disumbangkan untuk Yayasan yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya menjadi wakil rakyat, Krisna Mukti tetap tak melupakan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya. Krisna membuktikan dirinya masih tetap eksis dengan mengeluarkan single religi berjudul "Al Fatihah" dan "Beri Hamba Waktu".

 (M. Akrom/Bintang.com)

"Alhamdulillah masih bisa diberi kesempatan untuk nyanyi lagu religi. Saya nggak sendiri, ada teman-teman lain seperti Evi Lutviani, Ananta Kusuma dan Izzhy Diagala, masing-masing bawain lagunya sendiri," kata Krisna Mukti saat ditemui usai berbagi dengan anak-anak yatim di radio SPSI Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Menurut Krisna, single tersebut dibuatkan berupa album kompilasi dan hasil penjualannya itu disumbangkan untuk Yayasan yatim piatu. Hingga kini, DVD donasi itu sudah terjual hingga 3.000 keping.

"Senang dan bangga juga, albumnya bisa terjual dalam jumlah yang fantastis dalam waktu kurang sebulan. Alhamdulillah sudah 3.000 yang terjual dan sebagian besar hasil penjualannya sudah disalurkan ke beberapa yayasan yatim," ungkapnya.

Bagi Krisna, beribadah tak hanya memberikan bantuan secara materi saja. "Bersyukur karena lewat album itu bisa berbagi dan bersentuhan langsung dengan anak yatim. Banyak yang kasih support dengan album ini, sampai akhirnya bisa berbagi dengan mereka," tambah Krisna.

Anggota DPR dari PKB itu pun merasa tersentuh melihat anak-anak yatim bisa membawakan dua lagu anyar yang digarap bersama rekan-rekannya. "Saya senang ternyata berbagi itu bukan hanya sekedar memberi uang atau bingkisan. Tapi hari ini bersama mereka saya menemukan hal lain. Saya bisa bernyanyi bersama mereka, membuat mereka senang dan tertawa. Menghibur orang kan juga ibadah," ucapnya.

Krisna Mukti

"Walau hati saya juga ingin menangis ketika melihat anak yatim piatu yang cacat fisiknya. Bagi saya mereka adalah inspirasi yang membuat kita belajar memberi dan bersyukur. Karena dengan kumpul bersama mereka ada ketenangan yang saya rasakan," tandasnya.

Simak cucu Aa Gym yang anteng mendengar lantunan ayat suci Alquran:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.