Sukses

Ini Doa Glenn Alinskie untuk Jabang Bayi Yang Diprotes Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie saat ini tengah menikmati masa-masa bahagia atas kehamilan istrinya, Chelsea Olivia. Menantikan kelahiran anak pertama mereka, Glenn lalu menebarkan harapannya lewat akun Instagram.

"Hey you little precious baby.. U grow so fast inside mommy! When you are born, please don't grow too fast okey?!" kutip Glenn melalui akun Instagram @glennalinskie, Rabu (22/6/2016) lalu.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Instagram - @glennalinskie)

 

Harapan tersebut dijadikan sebagai caption foto yang memperlihatkan kedua pasangan bahagia ini. Chelsea terlihat sedang memegang perut besarnya, sementara Glenn menyentuh perut sang istri dengan jari telunjuk.

Caption foto dari Glenn itu membuat beberapa netizen heran dengan harapan Glenn. Pemilik akun @endah_phe bertanya, "Lohh kog gitu doanya kak @glennalinskie ???" Pertanyaan tersebut justru ditanggapi oleh netizen lainnya, @floristsolo_audi yang ikut balik bertanya, "Iya aku setuju sama @endah_phe kok doanya gitu yaah."

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Lalu, @endah_phe menanggapi kembali, "Iyoo.. takute malah diijabah ntar @floristsolo_audi." Kemudian, @floristsolo_audi pun membenarkan, "Yups... perkataan kita adalah doa kita mbak @endah_phe.."

Kalau diperhatikan, tak aneh karena makna statusnya Glenn Alinskie sepertinya dia ingin waktu tak cepat berlalu agar bisa menikmati pertumbuhan sang anak. Dari kehamilan Chelsea Olivia saja, ada netizen yang menganggap perut calon ibu itu sudah lebih besar dari usia kandungan sebenarnya. "Dah besar yah skrg hamil Chelsea kayak dah 9bln ....padahal masih 7bulan...," kutip @waty180286.

Mengingat hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, pasangan suami istri muda itu sudah beberapa kali tampil bersama saat terjun di dunia akting sebelum menjalin cinta. Setelah menikah pun mereka kembali menunjukkan chemistry di satu layar lewat film pendek berjudul Matcha Latte Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.