Sukses

Rilis Lagu Baru, SISTAR Justru Diejek Netizen

SISTAR merilis lagu barunya "I Like That", tapi netizen justru memberikan kritikan pedas.

Liputan6.com, Seoul - SISTAR, girlband yang dikenal dengan konsep seksi kembali dengan karya terbaru "I Like That". SISTAR tentu saja membubuhkan ciri khasnya di dalam videoklip tersebut.

SISTAR yang terdiri dari Hyorin, Bora, Soyou, dan Dasom mengekspos setiap lekuk tubuh mereka dalam "I Like That". Di videoklip itu, SISTAR memang tampil lebih berani dibandingkan karya sebelumnya, seperti "Shake It" atau "Touch My Body".

SISTAR (Nate)

Dalam wawancara dengan media, Dason mengamini videoklip SISTAR yang makin seksi. Menurut Dasom, "I Like That" memang video dimana personel SISTAR menunjukkan hampir seluruh tubuh mulusnya.

"Videoklio ini memang berbeda. Kami juga merasakannya karena lebih banyak memamerkan tubuh," ujar Dasom sambil tertawa, diwartakan Naver, Kamis (23/6/2016).

Di video, SISTAR mengenakan baju renang one piece berwarna senada dengan kulit dan transparan. Bahkan, personel SISTAR jadi terlihat seperti tak mengenakan pakaian.

SISTAR (Nate)

Namun akibat videoklip terbarunya itu, SISTAR pun dikritik netizen. Melalui forum Pann, pengguna internet menyebut, SISTAR jadi tampak murahan. Padahal, kemampuan vokal SISTAR patut diacungi jempol, tapi jadi bias karena penampilan mereka.

"Aku sungguh kecewa dengan konsep videoklip terbaru SISTAR terbaru. Padahal, mereka biasa tampil seksi. Tapi, video I Like That sungguh jelek, membuat mereka seperti pekerja seks komersial (PSK)," tulis seorang pengguna.

Akun dengan nama [+38, -1] menyebutkan, "konsep baru ini sangat jauh dari ciri khas SISTAR yang terlihat seksi dan sehat. Aku jadi kesal."(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini