Sukses

Gara-gara Bisnis Online, Titi Kamal Punya Restoran

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis yang dikelola secara online begitu menggiurkan di dunia digital seperti saat ini. Titi Kamal pun merasakan keuntungan dengan mencoba bisnis makanan yang dipasarkan secara online.

Bintang film Ada Apa dengan Cinta 2 diketahui menjual makanan yang diberi brand Ayam Jerit. Tak disangka, permintaan masyarakat terhadap makanan yang dijual ibu satu anak itu sangat besar. Sampai-sampai, Titi Kamal kewalahan untuk meladeni permintaan pembeli.

Titi Kamal [Foto: Instagram]

"Sumpah pesenannya banyak banget. Sampai aku tuh butuh dapur tambahan untuk memenuhi permintaan pesanan," ucap Titi Kamal saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/6/2016).

Karena kebanjiran pesanan, istri aktor Christian Sugiono ini pun memutuskan untuk membuat restoran. Sembari menyiapkan dapur tambahan, Titi Kamal juga menjalankan bisnis makanan online yang dirintisnya di restoran tersebut.

"Ya akhirnya aku buka restoran. Sekalian saja deh dijadiin usaha," dia menerangkan.

Titi Kamal (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diakui Titi Kamal, ia sampai turun langsung mengurus berbagai keperluan dan permintaan para pelanggannya.

"Biasanya aku cuma invest uang saja, tapi sekerang aku jadi adminnya juga, jadi lebih berasa bisnisnya. Ngurusin semuanya dari mulai take out pesanan sampai pengiriman. Seru banget sih itu," ia mengakhiri. (Pur/Gie)