Sukses

Pamer Six Packs, Tom Hiddleston Protes Bokongnya Disensor

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pacar terbaru Taylor Swift, Tom Hiddleston, memamerkan tubuhnya yang terpahat sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan W Magazine, pacar terbaru Taylor Swift, Tom Hiddleston, memamerkan tubuhnya yang terpahat sempurna. Melihat perutnya yang serata papan penggilasan, rasa-rasanya para wanita bisa paham kenapa aktor 35 tahun ini berhasil "mencuri" Taylor Swift dari Calvin Harris.

Tom Hiddleson dan Taylor Swift terpergok bermesraan di pinggir pantai hanya dua minggu setelah Taylor dikabarkan putus dengan Calvin Harris.

Digadang-gadang menjadi calon penerus Daniel Craig sebagai James Bond, banyak pihak yang menuduh hubungan asmaranya dengan Taylor Swift lebih berupa settingan untuk mendongkrak popularitas Tom Hiddleston. Tak ada yang tahu fakta sebenarnya, kecuali mereka berdua tentunya, yang jelas foto-foto Tom Hiddleson dan Taylor Swift berdua memang terlihat sangat mesra.

Melansir W Magazine pada Selasa (21/6/2016), Tom Hiddleson seolah mengenalkan dirinya pada publik Amerika Serikat. Dia juga membahas peran terakhirnya sebagai seorang mata-mata dalam The Night Manager. Banyak pihak meyakini bahwa perannya dalam film tersebut lebih merupakan audisinya untuk memerankan tokoh mata-mata legendaris, James Bond.

Hanya mengenakan celana boxer berwarna putih, Tom Hiddleston pamerkan tubuh sempurnanya.

Walaupun begitu, dalam wawancara tersebut Tom Hiddleston mengatakan bahwa dirinya tak akan bisa jadi mata-mata. "Aku akan jadi mata-mata yang buruk, karena semua orang tahu aku siapa," ujarnya pada majalah W. "Tapi Susanne Bier, sutradara The Night Manager, mengatakan bahwa aku sangat menawan dan hebat dalam menyimpan rahasia."

Melanjutkan pembahasan tentang The Night Manager, yang diproduksi oleh stasiun TV Inggris, BBC, film tersebut ditayangkan juga di AS. Namun ada satu hal yang ternyata membuat pemeran Loki dalam film Thor ini keberatan.

Walau hanya bertelanjang kaki, Tom Hiddleston tetap bisa tampak menawan.

"Aku kaget mendengar bahwa mereka mensensor bokongku! Aku disini untuk menyatakan bahwa bokongku tidaklah berbahaya," ujarnya pada majalah tersebut.

"Dan masih banyak hal-hal lain yang jauh lebih berbahaya tapi orang-orang dengan senang tetap menayangkannya. Aku tidak tahu apa itu artinya itu tentang dunia yang kita tempati, namun hal itu pasti menjelaskan sesuatu."

Kesal bokongnya disensor, apakah itu artinya nanti jika dia terpilih jadi James Bond yang memang selalu digambarkan sensual, Tom Hiddleston akan dengan senang hati memamerkan bokongnya?(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini