Sukses

Main Sinetron, Titi Kamal Dapat Syarat dari Suami

Titi Kamal selalu menomorsatukan keluarga

Liputan6.com, Jakarta Christian Sugiono mendukung penuh aktivitas sang istri, Titi Kamal, berkecimpung di dunia akting. Setelah film Ada Apa Dengan Cinta 2 rampung, Titi Kamal diketahui tengah terlibat dalam penggarapan sebuah sinetron.

Dengan berakting di layar kaca, Titi Kamal dipastikan menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting. Meski begitu, ia tetap mendapat izin dari Christian Sugiono untuk main sinetron. Namun, dengan satu syarat.

Titi Kamal bersama Christian Sugiono dan anak mereka Arjuna (Instagram/@titi_kamal)

"Selama anak keurus ya boleh sih (main sinetron)," ucap Titi Kamal saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/6/2016).

Meski sibuk syuting, Titi Kamal selalu sukses menyiasati waktunya bekerja dan mengurus keluarga. Karena itu, ia pun tak pernah mendapat protes keras dari suami dan anaknya.

"Jadi gimana bagi waktunya saja. Kebetulan syutingnya kan enggak terlalu sampai yang pulang malam, jadi sore kadang sudah pulang," Titi Kamal menguraikan.

Christian Sugiono mendukung karier istri asal Titi Kamal tahu diri membagi waktu (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Keluarga, bagi Titi Kamal, adalah prioritas utamanya saat ini. Ia tak mau mengorbankan banyak waktunya untuk hal lain, termasuk untuk urusan pekerjaan.

"Pas anak bangun aku sudah di rumah. Pas malamnya juga diusahain ketemu suami sama anak lagi. Jadi aku bukan yang di luar terus enggak pulang-pulang," Titi Kamal mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.