Sukses

Ucapkan Selamat Hari Ayah, Aurel Hermansyah Diprotes Anang

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya hari ibu, hari ayah internasional yang jatuh setiap tanggal 19 Juni juga disambut sukacita oleh banyak orang. Termasuk di kalangan selebritas Indonesia, salah satunya yakni Aurel Hermansyah.

 Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel terlihat sangat bahagia di acara ulang tahun pertama Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Anak pertama Krisdayanti-Anang Hermansyah itu pun ikut mengucapkan selamat hari ayah kepada pipi, sapaan anak-anak pada Anang Hermansayah. Namun, alih-alih bisa bemanja-manja dengan sang ayah, Aurel justru kena semprot.

Seperti diceritakan Ashanty di Instagram pribadinya, Senin (20/6/2016). Anang Hermansyah menganggap hari ayah internasional adalah perayaan yang dilakukan bangsa barat.

 

Dalam video yang diunggah Ashanty, Aurel Hermansyah tampak menghampiri Anang dan mencium pipi sang ayah serta memeluknya. Sayangnya Anang Hermansyah tak bergeming dan hanya tersenyum dengan mata yang tetap fokus ke layar laptop.

"lucu banget anaknya mau ngucapin happy father's day bapaknya bilang apaan itu kayak bule aja hehe tapi sweet bgt sii kalian @aurelie.hermansyah @ananghijau," cerita Ashanty.

 Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah [foto: instagram/ashanty_ash]

Tingkah lucu dan kebersamaan Anang dan Aurel Hermansyah itu tetap membuat para netizen kagum. Seperti yang diungkapkan @susilowati_diah, "Seneng bgt liat aurel sama mas anang deket bgt...".

"Mas anang indonesia bgt ya..ga neko2..aiiihhhh daddy n his lit girl," puji @wienalee.

"Ahh @aurelie.hermansyah pasti deket banget dengan papa nya ya, jadi iri sweet banget. Terharu liatnya.," ungkap @mrsdewi.tan.