Sukses

Aktor Tampan Engin Akyurek Tak Ingin Kehidupan Pribadi Diketahui

Engin Akyurek mengungkapkan kehidupan pribadinya bukan konsumsi publik.

Liputan6.com, Jakarta - Engin Akyurek kini tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Beberapa kali sosok tampan Engin Akyurek menghiasi layar kaca dengan serial Turki Cinta Elif (Kara Para Ask) dan Fatmagul. Engin Akyurek berhasil mengumpulkan banyak penggemar di Tanah Air.

Buktinya, akun Instagram Engin Akyurek banjir dengan komentar dari penggemar di Indonesia. Dalam beberapa foto yang diunggah, mereka menyuarakan kekagumannya terhadap sosok Engin Akyurek yang tampan. Pengguna dengan nama akun nurbainisirait berkomentar, "You're so handsome (kau sangat tampan)".

 

Tak hanya di Indonesia, Engin Akyurek pun telah menjadi bintang besar di negara asalnya, Turki. Bahkan, kehidupan pribadi Engin Akyurek kerap kali menjadi perhatian publik.

Namun Engin Akyurek dikabarkan sempat kesal saat privacy-nya mulai terganggu. Laman Karar.com melaporkan, Engin Akyurek tak mau kehidupan pribadinya menjadi bahan pembicaraan publik.

 Aktor Tampan dari Turki Engin Akyurek

Engin Akyurek disebut-sebut sangat menutup kehidupan pribadinya. Bahkan, laporan mengenai kekasihnya pun masih abu-abu. Tetap saja, kabar mengenai hubungan Engin Akyurek dengan berbagai wanita banyak beredar.

Sebuah laporan menyebutkan, Engin Akyurek sempat berkencan dengan artis cantik Cansu Taski pada 2011 silam. Selanjutnya, Engin Akyurek pun dikaitkan dengan Tuvana Tyurkey pada 2014.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.