Sukses

Puasa Malah Galau dan Gundah? #4Ginaja Ramadhan Kamu Biar Seru

Ramadhan bulan penuh berkah, jangan galau dan gundah, supaya enjoy 4GinAja.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalankan ibadah puasa ramadan, kita akan menahan lapar dan dahaga kurang lebih selama 14 jam, sepanjang waktu itu juga kita tidak diperbolehkan makan dan minum.

Karena tidak makan dan minum, otomatis aktivitas sarapan pagi, makan siang, dan nyemil di sore hari tidak lagi dilakukan saat jam-jam kerja. Tak jarang, saat jam-jam istirahat muncul rasa galau dan gundah ingin melakukan aktivitas apa.

Belum lagi menunggu waktu sahur dan berbuka, serta waktu mudik lebaran yang bisa memakan waktu berjam-jam, ancaman kegalauan bisa menghinggapi kita. Supaya galau dan gundah di bulan ramadhan ini hilang, lebih baik 4GinAja Ramadhanmu.

4GinAja Ramadhanmu adalah kampanye ramadhan dari Smartfren yang mengajak masyarakat khususnya generasi muda (millenials) untuk membuat momentum ramadhan tahun ini menjadi lebih seru dan berarti dengan berpindah ke era teknologi komunikasi 4G LTE bersama smartfren.

Kenapa menjadi lebih seru dan berarti dengan Smartfren 4G LTE?

1. Dengan MiFi Andromax moment kebersamaan dibulan ramadhan seperti BukBer menjadi lebih seru karena kamu bisa berbagi kecepatan 4G LTE ke lebih dari 20 orang cukup dengan satu MiFi Andromax.

2. Bangun Sahur jadi lebih bersemangat jika dibangunin oleh orang tersayang menggunakan Video call yang jernih dan lancar berkat fitur VoLTE.

3. Ngabuburit anti lemes dan bosen dengan nonton Webpisode lucu #4GinAja Ramadhanmu!

4. Nikmatin jaringan 4G terluas, stabil dan cepat Smartfren sepanjang jalur mudik yang pasti akan bikin mudik jadi lebih seru dan anti bosen. Apalagi sekarang sudah hadir di 188 kota dan kabupaten.

5. Mengucapkan maaf di hari lebaran menjadi lebih nyata dengan VoLTE. Sekarang jamannya video call jangan sekedar sms untuk minta maaf.

6. Berbagi gak harus melulu dengan materi. Cukup ikutan Berbagai 4G activity kamu bisa kasih orang tersayang kamu Andromax secara Gratis dari Smartfren.

Bagi para pelanggan Kampanye #4GinAja, Smartfren dengan mengusung kesiapan konsep DNS, yaitu Device (perangkat) dengan meluncurkan 2 keluarga terbaru Andromax yaitu Andromax E2+ dan Andromax A, Network (jaringan) dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga 188 kota dan kabupaten, dan juga Service (layanan) dengan menghadirkan beragam promo menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

“Melalui Kampanye #4GinAja kami ingin masyarakat dapat menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang kami sediakan khususnya selama bulan Ramadhan. Kami yakin dengan konsep DNS yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadhan dan perjalanan mudik nantinya, baik dari sisi Device atau perangkat, Network atau jaringan, dan Service atau pelayanan dengan beragam promo menarik,” ujar Derrick Surya, Head of Brand & Marketing Communication.

Bersama Smartfren kamu memiliki banyak kemudahan untuk beralih ke teknologi 4G LTE. Untuk yang berencana membeli smartphone baru dengan budget terbatas, smartfren memiliki Andromax 4G LTE series mulai dari harga 1 jutaan. Kemudian, untuk kamu yang sudah memiliki preferensi brand tertentu tetapi ingin menikmati jaringan 4G super cepat, terluas dan stabil dari smartfren dapat membeli produk bundling Smartfren bersama brand smartphone terkenal seperti Samsung dan Lenovo.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.