Sukses

Buat Tatjana Saphira Syuting di Ramadan Juga Ibadah

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Tatjana Saphira memiliki segudang aktivitas padat di dunia akting. Di bulan Ramadan, aktivitasnya sama sekali tak mengendur. Bahkan, ia jarang berada di rumah karena harus melakukan proses syuting untuk film terbarunya.

"Setiap Ramadan selama dua tahun belakangan, aku selalu ada kegiatan syuting. Kenapa enggak mau ambil job syuting pas puasa, bagi aku malah di situ ibadahnya," ucap Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Tatjana Saphira (Liputan6.com/Gempur M Surya)

 

"Pekerjaan yang kita lakukan di bulan Ramadan jadi ibadah dan ujian. Meski banyak kegiatan, puasa harus bisa tetap jalan dong," bintang film Negeri Van Oranje ini menambahkan.

Tapi, tetap saj dua kali Ramadan menjalani ibadah puasa di lokasi syuting, jelas membuat kekasih aktor Herjunot Ali ini rindu dengan kebersamaan keluarganya di rumah. Saat Ramadan, banyak tradisi yang biasa dilakukannya dengan keluarga.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Yang aku kangenin itu buka puasa di rumah sama keluarga, salat tarawih sama saudara-saudara juga. Kalau sekarang waktunya sudah mulai susah (buka puasa bareng keluarga)," ia mengungkapkan.

Meski begitu, Tatjana Saphira tak mau meratapi hilangnya waktu bersama keluarga saat Ramadan seperti saat ini. "Soalnya kan bekerja juga bagian dari ibadah. Aku sih mencoba untuk balance, ibadah juga, kerjaan juga lancar," ia mengakhiri. (Fac/Gie)