Sukses

Bikin Bangga, Anak Jane Shalimar Jadi Penghafal Hadis

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak tampil di layar kaca, Jane Shalimar kembali muncul membawa masalahnya dengan Vanessa Angel. Jane geram lantaran kekasih Didi Mahardhika itu memanggilnya dugong, mamalia bertubuh besar yang hidup di laut.

 Ternyata, ada kemiripan antara Vanessa Angel dan Jane Shalimar yang tak disadari orang.Sumber: Instagram.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, pada 7 Juni 2016, Jane Shalimar resmi melaporkan Vanessa Angel ke polisi. Meski begitu, Jane juga tidak ingin terlalu larut ke dalam masalah.

 

Berkat sang putra tercinta, Muhammad Zarno, Jane Shalimar mampu melupakan sejenak berbagai permasalahan yang tengah membelitnya. Pesinetron ini memang bangga pada anak semata wayangnya itu. Apalagi Zarno yang kini duduk di kelas 4 Sekolah Dasar itu baru saja mendapat penghargaan sebagai penghafal hadis.

Sebagaimana ditunjukkan Jane Shalimar lewat Instagram pribadinya. Mantan kekasih aktor Iko Uwais itu mengunggah foto Zarno tengah memegang piagam penghargaan dari sekolahnya.

 Putra Jane Shalimar, Muhammad Zarno dapat penghargaan sebagai penghafal Hadis [foto: instagram/jsha111]

"Sangat bangga denganmu, nak.... i love youuuu," tulis Jane Shalimar di keterangan foto yang langsung banjir pujian dari para netizen.

Seperti kata @ocesarina, "Wah keren... Semoga jadi anak soleh, dan jadi penghafal hadist dan quran yang berprestasi ya".

"Anak soleh....saya bangga ...Jane shalimar bisa mendidik zarno menjadi anak soleh," kata @anggun_suri.

 Jane Shalimar dan anak semata wayangnya, Muhammad Zarno [foto: instagram/jsha111]

Sebagai hadiah atas prestasinya, Jane Shalimar pun mengajak putra tercintanya itu menonton film Finding Dory di bioskop. "Kami melakukan perayaan yang menyenangkan," cerita Jane Shalimar.