Sukses

Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Sofia Vergara Pakai Gaun Pengantin

Sofia Vergara nampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih panjang, dengan rambutnya yang ia gerai indah.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Hollywood Sofia Vergara dan Joe Manganiello mempunyai cara unik untuk merayakan hari jadi pernikahan kedua mereka. Pasangan ini merayakannya, di Soho House Malibu, Amerika.

Dikutip Us Weekly, Kamis (16/6/2016), bintang serial TV Modern Family ini nampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih panjang, dengan rambutnya yang ia gerai indah.

Sofia Vergara nampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih panjang, dengan rambutnya yang ia gerai indah. (Us Weekly)

Sementara itu, sang suami, Joe Manganiello nampak tampan dengan mengenakan pakaian yang lebih kasual, yaitu sweater berwarna abu-abu dengan celana hitam dan sneakers berwarna hitam.

Untuk merayakan hari jadi pernikahan, Sofia Vergara mengunggah sebuah foto mesra dirinya dan sang suami di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dengan menuliskan keterangan foto, "2 tahun. Aku mencintaimu. Jangan pernah berubah."

Sofia Vergara nampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih panjang, dengan rambutnya yang ia gerai indah. (Us Weekly)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sofia Vergara menikah dengan Joe Manganiello dalam sebuah upacara pernikahan sederhana di Palm Beach, Florida. Pesta pernikahan ini pula di datangi oleh beberapa kerabat Sofia Vergara seperti Reese Witherspoon dan Jesse Tyler-Ferguson.

Pada Juli 2014, salah seorang sumber mengungkapkan kepada Us Weekly alasan Joe Manganiello melamar sang pujaan hati tersebut. "Sofia adalah wanita idaman Joe," ungkap sumber terdekat itu. "Ia (Joe) dari dulu selalu memuja Sofia, waktu berjalan baik untuk mereka," tambah sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.