Sukses

Semakin Besar, Anak Krisdayanti dan Raul Lemos Dibilang Ganteng

Liputan6.com, Jakarta - Kellen Alexander Lemos, putra bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos, baru saja membuat netizen terpukau. Banyak yang bereaksi positif setelah foto terbaru Kellen di Instagram diunggah oleh sang diva.

Foto tersebut merupakan salah satu bagian dari momen kelulusan anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos. Kebahagiaan Amora yang baru lulus dari High Scope Indonesia Int'l'School itu, diabadikan oleh KD melalui foto-foto di akun Instagram @krisdayantilemos.

Krisdayanti, Raul Lemos, dan Amora upacara kelulusan. (Instagram - @krisdayantilemos)

 

"Proudly parents,congratulations Amora for your graduation, thanks for the picture bro @atan_lemos_photography," kutip KD, Kamis (16/6/2016), sebagai caption foto pertama kepada para netizen yang menjadi follower-nya.

Foto pertama tersebut memperlihatkan keharmonisan Krisdayanti dan Raul Lemos bersama Amora yang mengenakan seragam wisuda. Lalu, barulah foto kedua diperlihatkan dengan kehadiran Kellen di sisi mereka. Ucapan selamat dan pujian kepada Amora bertaburan di komentar foto kedua.

Krisdayanti, Raul Lemos, dan anak-anaknya. (Instagram - @krisdayantilemos)

Kellen lalu muncul sendirian di foto ketiga dengan senyum manisnya. Ia terlihat memunculkan kepalanya saat berada di jendela mobil. Mengenakan kemeja merah keputihan, para netizen langsung memuji penampilan Kellen.

Pemilik akun @ri2ratih misalnya. Ia berbagi, "Ganteng banget nih Kellen...wajah blasterannya nyataaaa..." Komentar dari @aprianithamy juga menunjukkan kekagumannya. "Cakep banget kellen.. gemeezzz @krisdayantilemos," kutipnya.

Anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos. (Instagram - @krisdayantilemos)

Belum lagi ungkapan perasaan seperti @charinihtumiatun yang isinya, "Duh..kelen i fall in love with u haha so cute handsome boy." Atau pujian tinggi dari @chentilharuka, "Suka bgt sm postur tubuh kellen di pake'n baju apa aza ganteng bgt."

Selain mengasuh Kellen dan Amora, Krisdayanti tengah sibuk dengan single international pertama di Amerika. Ia dan Raul Lemos juga sempat memamerkan momen rekaman single bertajuk "Sleep to Dream" ke Instagram.

Loading