Sukses

Ciuman di Kolam, Chelsea Olivia dan Glenn Dikeluhkan Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sebentar lagi akan menjadi orangtua. Alhasil perut Chelsea semakin membesar karena tengah hamil. Penantian kelahiran anak mereka pun dirayakan dengan berlibur ke Bali. Sampai-sampai, Glenn dan Chelsea memamerkan pose sensual mereka.

Lewat akun Instagram @glennalinskie, terlihat sebuah foto ketika Glenn dan Chelsea sedang berendam bersama. Keduanya sedang melakukan kontak berciuman bibir yang ditutup oleh tangan kanan Chelsea.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat bermesraan di kolam renang. (Instagram - @glennalinskie)

 

"Kiss me in the rain, Love me in the dark. Hold me till the end, And never break my heart," kutip Glenn melalui akun Instagram @glennalinskie yang diunggah pada Rabu (15/6/2016) kemarin.

Dari sudut pandang fotonya, Chelsea yang membelakangi kamera, terlihat seolah tidak mengenakan pakaian bagian atas. Begitu juga dengan Glenn, hingga akhirnya banyak netizen yang menorehkan komentar terhadap foto tersebut.

Banyak netizen yang me-mention pasangannya untuk bisa berpose serupa. Mereka juga turut berkomentar bahwa kemesraan Chelsea dan Glenn di dalam foto tersebut sangat manis dan romantis.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie babymoon di Taiwan [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Namun, beberapa netizen yang tampaknya kurang nyaman dengan foto tersebut menyampaikan keluhannya. "Walaupun suami istri ..tp kalian enggak pantes foto sperti ini dipublikasikan.seharusnya kalian tau batas2nya," ketik pemilik akun @dhanybraps.

Pemilik akun @faridchayyra ikut meruncingkan keluhan dengan menyampaikan, "Sebenernya sih ini kan untuk umum yg ngelihat jgn yg pulgar bngt dong...itu kan utk pribadi kita aja walaupun udah nikah...coba aja yg lihat anak2 kecil gimana."

Di luar itu, pujian yang berhamburan juga menghiasi kolom komentar fotonya. Pujian datang dari @loreenzicha yang isinya, "Paling seneng liat pasangan ni... so romantis bget... gituuu."

Mengingat hubungan asmara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, keduanya memang sudah membangun chemistry sejak lama. Terlebih lagi, pasangan suami istri muda itu sudah beberapa kali tampil bersama saat terjun di dunia akting. Setelah menikah pun mereka kembali menunjukkan chemistry di satu layar lewat film pendek berjudul Matcha Latte Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.