Sukses

Sosok Jessica Iskandar di Mata Indra Bruggman

Menurut Indra Bruggman, Jessica Iskandar asyik diajak ngobrol.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya menyukai Jessica Iskandar. Meski baru mengenal, bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini mengakui punya perasaan yang berbeda tiap kali berdekatan dengan Jessica.

Indra Bruggman [Foto: Instagram Indra Bruggman]

Di mata Indra Bruggman, Jessica adalah sosok wanita yang mandiri dan menyenangkan. "Salut sama Jedar (sapaan Jessica Iskadandar), perempuan yang cantik, lucu, dan ibu yang baik juga," puji Indra Bruggman, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016).

Selain itu, secara fisik Jessica adalah tipikal wanita yang selama ini ia idamkan. Bagi Indra, Jessica adalah sosok wanita yang sempurna. "Dia cakep, tinggi, putih dan itu tipikal gue banget," sambung Indra.

Selain cantik dan tipe wanita tangguh, bagi Indra Bruggman, Jessica adalah wanita yang selalu membawa keceriaan. "Dia lucu pokoknya, ceria juga, asyik diajak ngobrol, jadi nyaman aja," kata Indra.

Jessica Iskandar dan Indra Bruggman

Namun ketika ditanya bagaimana ke depannya hubungan ia dan Jessica, Indra Bruggman tak mu berharap lebih. "Dia mau berteman sama gue aja syukur alhamdulillah, enggak terlalu mengharapkan gimana-gimana. Enggak mau berandai-andai, karena saya dekat sama dia juga di luar ekspektasi," jelas Indra Bruggman. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.