Sukses

Baru Putus, Aaliyah Massaid Mesra dengan Cowok Baru?

Putus cinta tak membuat Aaliyah Massaid terpuruk lama, kabarnya kini ia sudah move on, dengan siapa?

Liputan6.com, Jakarta Menikmati masa muda, mungkin itulah yang sedang dialami oleh Aaliyah Massaid. Di usia yang masih 14 tahun, anak penyanyi kondang Reza Artamevia ini sudah berani menunjukkan kemesraannya dengan seorang pria yang diketahui sebagai kekasihnya.

Lama tak terdengar kemesraannya dengan sang kekasih, kini Aaliyah Massaid disinyalir putus dengan kekasihnya yang bernama Aryo Nurfajar. Hubungan kasih ABG yang baru saja putus ini pun, diungkapkan Aaliyah Massaid di akun Ask.fm pribadinya, beberapa waktu yang lalu.

Baru Putus, Aaliyah Massaid Mesra dengan Cowo Baru? (Instagram)

Aaliyah Massaid tak malu untuk mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah sendiri alias jomblo. "Punya pacar aja ngga," tulis Aaliyah ketika menjawab pertanyaan dari salah satu netizen yang penasaran mengenai status hubungannya.

Sontak hal tersebut pun mengundang netizen kembali menanyakan kabar putusnya hubungan yang terlihat mesra itu. Kabarnya, Aaliyah Massaid berselingkuh dari kekasihnya itu. "Karma buat gue apa ini skrng karma buat aryo? hayo," jawab Aaliyah Massaid berteka-teki.

Tak lama setelah pengumuman putusnya status hubungan dengan sang kekasih, Aaaliyah Massaid membuat netizen kembali mencibir dirinya. Kala ia mengunggah sebuah foto pose hangat dirinya dengan seorang cowok.

Aaliyah Massaid berpose usai mengisi acara

Dalam foto yang diunggah, Senin (13/6/2016), tampak mantan personel girldband Lollypop ini bersandar manja ke bahu sang lelaki tersebut. Sang arjuna, tak malu menunjukkan kemesraannya dengan Aaliyah Massaid.

"Jeleeee," tulisnya dalam keterangan foto tersebut. Hal ini pun membuat netizen menayakan siapa lelaki itu. Seperti salah satu netizen bertanya, "aal kok cowok yg dekat sama lo skrg je*** bgt ya? jauh gantengan aryo lah. dan dia temen aryo kan? parah lo."

Geram melihat pertanyaan nakal dari netizen, Aaliyah Massaid pun langsung menjawab sindiran pedas tersebut dengan menuliskan, "gapeduli apa kata org, yang penting baik & jujur aja sih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.