Sukses

Optimisme Kawendra dengan 3 Single Religi di Bulan Ramadan

Kawendra sudah mengeluarkan beberapa single di antaranya; Syi'ar Voice.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk para produser dan perusahaan rekaman Tanah Air agar dapat berlomba menelurkan lagu-lagu religi terbaik. Tak ketinggalan begitu juga dengan Parakawe Industries yang baru saja memasuki Minggu pertama puasa sudah langsung mengeluarkan 3 lagu berturut-turut.

Memang bukan hal yang mudah berkompetisi dalam berkarya di waktu yang singkat pada bulan Ramadan ini, tapi lain halnya dengan Parakawe Industries, yang tanpa beban terus menerus menelurkan karya-karya baru.

Twitter Kawendra Lukistian

Saat ditemui di salah satu acara buka puasa bersama di Jakarta, Kawendra Lukistian, Pencipta lagu dan Produser muda Indonesia yang tengah naik daun, sekaligus pemilik dari Parakawe Industries ini menuturkan, "Sebetulnya kalau untuk saya dan Tim Parakawe Industries, berkarya itu bagian dari do'a, jadi tanpa beban aja, semakin banyak berkarya artinya semakin banyak berdoa," ujar Kawendra kepada wartawan.

Parakawe Industries memang sudah mengeluarkan beberapa single di antaranya; Syi'ar Voice (Ita Purnamasari, Ismi Azis, Icha Suny, Kawe dan Bugi Satrio) featuring Sandiaga Uno dengan judul 'Bahagianya Bersyukur', Agung Berry dengan Lagu Surat Cinta Ke Baitullah, dan grup vokal SVARA (Jeje ex S4, Raka Edysud, Azmi Zein dan Igha Basnapal) dengan single 'Cinta Tertinggi'.

Saat ditanya harapan untuk karya-karya terbarunya, kawendra mengatakan, "Nggak muluk-muluk sih, semua karya yang kita rilis ini kan Insya Allah berpesan positif, jadi mudah-mudahan ada makna yang bisa diterima secara baik oleh seluruh pencinta musik Indonesia," pungkas Kawendra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini