Sukses

Ini yang Dilakukan Putrinya Hingga Bikin Indra Bekti Terharu

Indra Bekti menganggap pendidikan agama harus dibentuk dari rumah.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita sudah mengajarkan sejak dini putri pertamanya, Dafania Sahira Indrabekti, untuk berpuasa meskipun usianya baru 4 tahun. Ternyata, anaknya pun begitu antusias untuk menjalani ibadah di bulan suci Ramadan. Mengetahui hal itu, Indra Bekti pun tersentuh hatinya.

Indra Bekti saat menjadi bintang tamu

"Bangga banget, terenyuh, bahagia banget, Insya Allah anak perempuanku jadi anak yang solehah," ujar Indra Bekti saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (10/6/2016).

Menurut pria 38 tahun itu, pendidikan agama harus dibentuk dari rumah. Sebab anak lebih gampang mencerna segala ilmu yang diberikan, langsung dari mulut kedua orangtuanya.

"Memang paling penting keluarga, lingkungan pendidikan dipupuk sejak dini. Karena menyerap lebih cepat. Membiasakan diri menjadi orang baik," kata Indra Bekti.

Indra Bekti berharap, apa yang dia berikan saat ini akan berguna bagi putrinya kelak, dan menjadi bekal buat kehidupannya jika besar nanti.

Indra Bekti saat menjadi bintang tamu

"Semoga bermaanfaat buak kehidupan putri-putri saya kelak. Apalagi wanita butuh pelajaran agama yang lebih biar bisa jaga diri dan menjadi wanita yang solehah," kata Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini