Sukses

Cerita Tora Sudiro Pernah Kena Karma

Liputan6.com, Jakarta Karma adalah akibat dari tindakan atau perilaku di kehidupan yang lampau dan yang menentukan nasib saat ini. Segala tindakan baik maupun buruk seseorang saat ini juga akan membentuk karma seseorang di masa berikutnya.

Sebagian orang mungkin tidak mempercayai karma. Namun, lain halnya dengan aktor berusia 43 tahun, Tora Sudiro, yang mempercayai kebenaran hal tersebut.

 Film Warkop Reborn yang dibintangi Vino G. Bastian, Abimana Aryasaty dan Tora Sudiro.

"Saya percaya banget karma, kalau elo melakukan sesuatu jelek sekarang nanti lo akan kembali menjadi jelek. Itu kan karma iya kan, awalnya dari karma," ujar Tora Sudiro, saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Dalam sebuah kesempatan, Tora Sudiro mulai bercerita tentang dirinya yang sempat terkena karma setelah menyerempet sebuah kendaraan beberapa hari yang lalu. "Kayak kemarin gue nyerempet mobil, nah hari ini gue diserempet dua kali naik motor," kata istri Mieke Amalia ini.

Karma itu biasanya juga ia dapatkan tak lama setelah setelah ia melakukan kesalahan. "Kalau gue biasanya enggak nunggu lama, ini yang gue alamin setiap melakukan apa yang salah pasti enggak lama kemudian akan balik ke gue," papar bintang film Warkop DKI Reborn ini.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun begitu, semua memang kembali kepada individunya masing-masing, mau mempercayai karma atau tidak. Seperti kata pepatah, apa yang kita tanam maka itu yang akan kita tuai. Jika kita menanam kebaikan, maka yang kita dapat juga sebuah kebaikan dan begitu pula sebaliknya. (Ufa/fei)

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading