Sukses

Terseret Kasus Penghinaan Vanessa Angel, Ini Reaksi Feni Rose

Feni Rose menunjukkan reaksinya saat menjadi saksi dalam kasus penghinaan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Feni Rose sepertinya bakal terseret dalam kasus yang melibatkan Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Seperti diketahui, Jane Shalimar melaporkan Vanessa ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan.

Mantan kekasih Iko Uwais itu tak terima dengan komentar Vanessa di sebuah acara talkshow di televisi, beberapa waktu lalu. Dalam acara itu, Feni Rose bertindak sebagai pembawa acara. Feni juga yang dianggap tahu betul kejadian penghinaan oleh Vanessa Angel.

Vanessa Angel [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

 

"Dia (Feni) kan yang bertanya ke Vanessa, cemburu enggak dengan saya. Nah, si Vanessa malah jawab, 'ngapain juga cemburu sama dugong (ikan duyung)," ujar Jane Shalimar baru-baru ini di Jakarta.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016), Feni Rose sempat ditanyakan awak media mengenai kemungkinan dirinya menjadi saksi kasus "Dugong" tersebut. Sayangnya, wanita 42 tahun itu enggan berkomentar banyak dan memilih untuk menghindar.

Jane Shalimar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Wah enggak tahu. Saya enggak ada komentar (wawancara) loh ya," ucapnya singkat.

Dalam waktu dekat ini, kabarnya Polda Metro Jaya akan memanggil Feni Rose dan Vanessa Angel untuk dijadikan saksi. "Kami yakin kepolisian bekerja dengan sangat baik, mungkin dalam waktu dekat ini saksi-saksi akan dipanggil," kata pengacara Jane Shalimar, Jamil Burhanuddin. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini