Sukses

Juara di Babak Sebelumnya, Resi Tersingkir di Q Academy 2

Grup A di Babak 16 Besar Q Academy 2, dihuni oleh para penantang terkuat dalam kompetisi ini.

Liputan6.com, Jakarta Q Academy 2 Indosiar kini telah memasuki Babak 16 Besar. Di babak ini, para peserta yang lolos kembali dibagi menjadi 4 grup yang masing-masing terdiri dari empat peserta.

Grup A menjadi penampil pertama yang mulai beraksi di hari Selasa (7/6/2016) malam. Berbeda dengan babak sebelumnya, kali ini penentuan peserta tereliminasi diumumkan langsung dalam satu kali konser.

Q Academy Indosiar

Dihuni oleh Resi (Banyumas), Najmah (Bandung), Irwan (Medan), dan Dana (Palopo), Grup A jadi salah satu grup terkuat saat ini. Selain Najmah, tiga peserta lain sudah unggul di masing-masing grup sebelumnya. Hingga persaingan di Grup A pun menjadi lebih kompetitif.

Resi yang memuncaki Grup B di Babak 20 Besar, gagal mengulang aksi terbaiknya di Grup A. Ia mendapat banyak koreksi dari juri di penampilannya tadi malam. Alhasil, Resi pun harus berada di posisi tiga terbawah bersama Najmah dan Irwan. Sementara SMS tertinggi diraih Dana yang memang difavoritkan pemirsa sejak awal.

Di babak vote dewan juri, Resi yang mendapat giliran pertama dinilai, hanya mendapat dua tanda sah dan tiga batal. Hasil ini langsung memulangkan Resi, karena dua lawannya unggul. Najmah mampu menyabet empat sah, sedangkan Irwan mendapat tiga sah. Resi akhirnya gagal melaju ke Babak 12 Besar setelah menjadi peserta pertama yang harus tereliminasi tadi malam.

Konser Babak 16 Besar akan dilanjutkan dengan suguhan lagu para penyebar syiar Islam dari Grup B. Siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya dari Grup B? Dan siapa pula yang akan tereliminasi berikutnya? Terus saksikan Q Academy 2 setiap hari, mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini