Sukses

Feni Rose Bakal Jadi Saksi Kasus Pelecehan Vanessa Angel

Selain Feni Rose, Vanessa Angel akan segera dipanggil polisi sebagai saksi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Feni Rose sepertinya bakal ikut terseret dalam kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Vanessa Angel terhadap Jane Shalimar. Jane Shalimar selaku korban menunjuk Feni Rose sebagai saksi kunci dalam kasus ini.

Pasalnya, Feni merupakan host yang memandu acara ketika Vanessa mengejek Jane Shalimar sebagai dugong. Jawaban dugong itu juga keluar ketika Feni mengajukan pertanyaan kepada calon istri Didi Soekarno itu.

Jane Shalimar (Instagram)

"Saksi pertama yang kami ajukan adalah Feni Rose. Menyusul saksi berikutnya yang lain. Laporan ini juga akan segera dilanjutkan oleh Polda di bagian reserse kriminal, ini pidana penghinaan," kata pengacara Jane Shalimar, Jamil Burhanuddin di Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2016).

Selain saksi, kata Jamil, kepolisian juga akan memanggil Jane Shalimar dan Vanessa Angel untuk dimintai keterangannya. Ia berharap panggilan terhadap Vanessa Angel bisa dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Ini baru dugaan. Yang memutuskan hasil pemeriksaan pelapor nanti akan dijadwalkan. Teman-teman penyidik Polda nanti yang akan memanggil (terlapor)," jelas Jamil.

Vanessa Angel dan Didi Soekarno

Pihak Jane Shalimar juga tak mempersoalkan jika hanya hukuman ringan yang mungkin dijatuhkan kepada Vanessa Angel. "Soal hukuman biar ditanyakan kepada para penyidik. Laporan ini melanggar KUHP, dan kami mempunyai kewajiban untuk melakukan pelaporan menjadi korban. Proses hukum biarkan saja dijalani secara hukum," kata Jamil Burhanuddin. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini