Sukses

Ini Pembagian Grup 16 Besar Q Academy 2, Siapa Jagoan Anda?

Di babak 16 besar Q Academy 2, para peserta dibagi dalam empat kelompok.

Liputan6.com, Jakarta Babak 20 Besar Q Academy 2 Indosiar berakhir dengan gagalnya Aila dari Medan di Grup D pada Konser Result yang berlangsung Senin (6/6/2016) tadi malam. Aila menyusul Helmi (Semarang) yang juga gagal lolos dari Grup C pada 4 Juni 2016.

Dengan kelarnya babak 20 besar, Q Academy 2 Indosiar kini telah sampai ke Babak 16 Besar. Di putaran kedua ini, ke-16 peserta masih dibagi ke dalam 4 grup dengan masing-masing berisi 4 peserta.

Q Academy 2 Indosiar (Vidio.com)

Inilah para peserta yang berhak tampil di Babak 16 Besar Q Academy 2 Indosiar, berikut pembagian grupnya.

Grup 1: Dana (Palopo), Duo Nusa (Kertasari), Fandy (Binjai), dan Aulia (Serang).

Grup 2: Soraya (Ternate), Resi (Banyumas), Hamed (Tegal), dan Afira (Palu).

Grup 3: Fanti (Cimahi), Dewi (Bandung), Irwan (Medan), dan Najmah (Bandung).

Grup 4: Reva (Bantul), Hafiz (Batu Bara), Bio (Jakarta), dan Sheila (Bandung).

Grup 1 menjadi grup pertama yang akan kembali bersyiar melalui lagu di konser yang dimulai hari Selasa (7/6/2016). Penentuan peserta lolos ke babak 12 besar diumumkan di Konser Result hari kedua, masih dengan sistem polling SMS. Setiap peserta yang meraih SMS tertinggi, bakal dinyatakan lolos otomatis.

Sedangkan untuk menentukan peserta tereliminasi, babak vote dewan juri masih digunakan. Di sini, peserta yang mendapat vote 'SAH' terbanyak akan lolos. Sementara untuk yang mendapat vote 'BATAL' lebih banyak, menjadi peserta yang dieliminasi.

Pastikan favorit Anda dapat lolos ke babak selanjutnya dengan kirim SMS, ketik QA spasi nama peserta, lalu kirim ke 97288. Saksikan terus perjuangan para penyiar Islam di Q Academy 2 yang tayang setiap hari, mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini