Sukses

Maher Zain Senang Bisa Jalankan Salat Tarawih

Maher Zain mengungkapkan kebahagiaan bisa menunaikan salat tarawih.

Liputan6.com, Stockholm Bulan Ramadan telah datang. Umat Islam menyambut bulan yang suci dengan suka cita, termasuk Maher Zain. Penyanyi nasyid yang membawakan lagu "Insya Allah" itu mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengunggah akun foto dan gambar di akun media sosial miliknya.

Di foto, Maher Zain melaksanakan salat Tarawih dari sebuah masjid di dekat kediamannya di Stockholm, Swedia. Maher Zain mengucapkan `selamat berpuasa` kepada semua umat Islam yang menjalankannya.

"Assalamualaikum. Aku baru saja menyelesaikan salat Tarawih. Alhamdulillah, kita bisa bertemu lagi dengan Ramadan tahun ini. Semoga kita bisa melaksanakannya dengan baik," ujar Maher Zain lewat video.

Video yang diunggah Maher Zain itu mendapatkan sambutan dan komentar positif dari penggemarnya. Mereka menuliskan, "marhaban ya ramadan" kepada Maher Zain. Selain itu, ada juga yang menyebutkan, tak sabar menanti lagu terbaru dari Maher Zain.

Di video lainnya, Maher Zain menunjukkan kepiawaiannya bermain piano sambil melantunkan lagu "Ramadhan", untuk menyambut bulan penuh berkah. Fans pun menyebutkan, nyanyian Maher Zain sangat indah.

Namun followers Maher Zain merasa video singkat itu kurang cukup untuk membuai. Penggemar ingin Maher Zain menyanyikan lagunya secara lengkap.

Sementara itu, Maher Zain akhirnya mengobati kerinduan penggemar dengan mempersembahkan sebuah karya berupa album baru yang bertajuk One. Dalam rangka promosi albumnya, penyanyi kelahiran Lebanon ini akan menggelar tur konser di lima kota besar di Indonesia, yang akan dimulai pada bulan Agustus 2016. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.