Sukses

6 Artis Tomboy Hollywood yang Cantik dan Seksi

Penasaran siapa saja aktris tomboy Hollywood yang masuk kategori cantik dan seksi? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia perfilman Hollywood, terkadang tubuh dan kecantikan wajah menjadi hal utama bagi seorang artis wanita (aktris) supaya bisa memiliki karier yang cemerlang. Namun dari sekian banyak itu, terdapat beberapa nama yang tak lepas dari jiwa laki-laki alias tomboy.

Memang cukup mengejutkan begitu kita mendengar kisah beberapa aktris cantik nan seksi yang di masa lalunya memiliki pengalaman sebagai gadis tomboy. Bahkan beberapa masih ada yang memilih untuk menjadi penyuka sesama jenis.

fanpop.com

 

Di luar itu semua, beberapa artis tersebut pernah tampil di film-film yang cukup dikenang. Bahkan, terkadang akting mereka di layar lebar juga masih terbawa tomboy meskipun dituntut berperan sebagai seorang wanita feminim.

Sehingga, artis-artis seperti ini membawa kita kepada sebuah warna baru di industri film Hollywood. Penonton pria pun terkadang mengagumi akting beberapa artis tomboy ini.

Lantas, siapa saja sosok artis tomboy Hollywood yang memiliki paras wajah cantik dan seksi? Simak selengkapnya di halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keira Knightley

Keira Knightley

Aktris asal Inggris ini ternyata di masa lalunya suka mengenakan baju pria. Bahkan, Keira juga tak suka mengenakan rok feminim yang dianggapnya tidak sesuai dengan dirinya, bahkan ia memakai rok di usia 14.

Sejak tampil di franchise Pirates of the Caribbean, Keira Knightley memang tak terlihat sepert wanita tomboy di balik gaun. Kemampuannya dalam berpedang juga menyorot banyak perhatian.

3 dari 7 halaman

Kristen Stewart

Kristen Stewart

Nama Kristen Stewart memang selalu identik dengan Twilight. Namun begitu, di dalam jiwanya Stewart sangat mirip dengan laki-laki. Sikap tomboy tersebut bisa dilihat dari sepatu kets yang sering dipakainya.

Kristen Stewart bahkan pernah terlihat seperti itu saat menerima piala di salah satu penghargaan. Ketika aktris lainnya menggunakan sepatu hak tinggi, Stewart malah memakai jeans dan T-shirt compang camping. Sebagai rahasia kecil, Stewart kerap berpacaran dengan sesama wanita.

4 dari 7 halaman

Ellen Page

Ellen Page

Tubuh mungil Ellen Page memang menimbulkan kesan kalau sang aktris merupakan seorang wanita feminim. Terlebih lagi, bintang film-film X-Men ini juga punya raut muka yang terhitung polos.

Namun, Ellen memiliki gaya tersendiri yang membuatnya jauh dari sikap feminim. Beberapa film terkadang memperlihatkan sikap tomboynya. Bahkan, ia memiliki kegemaran bermain action figure dan memanjat pohon. Lebih mengejutkan, Ellen secara terbuka mengaku sebagai penyuka sesama jenis.

5 dari 7 halaman

Cara Delevingne

Cara Delevingne

Tak hanya cantik, aktris Cara Delevingne juga memiliki paras wajah menggoda yang membuat pria ingin menaklukkan hatinya. Namun banyak lelaki yang harus patah hati begitu mengetahui Cara juga menyukai sesama jenis.

Memang orientasinya tersebut tak lepas dari masa remajanya. Cara mengaku bahwa saat itu dirinya sempat depresi hingga membenci diri sendiri. Beberapa kali meliht akting Cara di berbagai film, para penonton pasti meninggalkan kesan tomboy pada dirinya.

6 dari 7 halaman

Michelle Rodriguez

Michelle Rodriguez

Fans film Fans and Furious dan Avatar, tentu tak akan melupakan Michelle Rodriguez. Wajah dan tubuhnya yang hot membuat penonton pria terngiang-ngiang dengan sosoknya, meskipun ia tergolong tomboy.

Gaya tomboy Michelle Rodriguez memang hampir menghiasi beberapa film layar lebar baik itu laga maupun drama. Hal itu tak mengherankan mengingat Michelle memiliki kemampuan bela diri sejak syuting film Girlfight.

7 dari 7 halaman

Meg Ryan

Meg Ryan

Meg Ryan telah tampil di beberapa film top Hollywood seperti French Kiss, City of Angels, maupun You've Got Mail. Wajah manisnya sempat menjadi idola para pria di era tahun 1980-1990-an.

Urusan tomboy, meg Ryan memang sering berambut pendek di awal dan pertengahan kariernya sebagai aktris. Perceraian orangtuanya saat ia masih 15 tahun barangkali mempengaruhi kondisi psikologisnya hingga aktingnya di layar lebar terlihat tomboy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini