Sukses

Digugat Cerai Lagi, Ini Rahasia Cathy Sharon Tetap Bahagia

Rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra kembali memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra kembali memanas. Eka Kusuma sepertinya belum menyerah mewujudkan keinginannya untuk bercerai dari Cathy.

Pihak Eka Kusuma pun menyatakan akan mengajukan banding lantaran tidak terima gugatan cerainya ditolak. Pengajuan bandingnya pun telah resmi tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 April 2016 lalu.

Cathy Sharon menunjukkan `sneak peak from a photoshoot` untuk sebuah majalah (Instagram)

Sikap berbeda ditunjukkan oleh Cathy Sharon. Mengetahui dirinya bakal digugat cerai lagi, mantan VJ MTV itu justru tampak santai-santai saja.

Tidak ada postingan sedih atau galau di media sosialnya. Rupanya Cathy punya resep rahasia yang membuat dirinya selalu merasa bahagia meski rumah tangganya sedang dirundung masalah.

Rahasianya yakni anak. Semua orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka termasuk Cathy Sharon.

Asalkan kebutuhan gizi kedua anaknya, Jacob dan Carla terpenuhi, Cathy pun merasa bahagia. Beruntung masalah yang tengah dialaminya kini tidak mempengaruhi jumlah ASI Cathy untuk Carla.

Digugat Cerai Lagi, Ini Rahasia Cathy Sharon Tetap Bahagia

"Bahagia itu sederhana.... ketika persediaan ASI tercukupi," tulis Cathy Sharon di Instagram pribadinya.

Di sisi lain, Cathy Sharon mengaku hubungannya dengan sang suami saat ini sudah memburuk. Bahkan untuk berkomunikasi saja bisa terhitung jari.

"Chat masalah anak saja, itu juga jarang banget. Komunikasi karena anak saja, selain itu enggak ada," kata Cathy Sharon, baru-baru ini. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.