Sukses

Status Duda Sahrul Gunawan Ditunda Hingga Ramadan

Dalam sidang kali ini, istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi membawa saksi dari pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi kembali dibuka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016). Sidang beragendakan keterangan saksi ini sejatinya menjadi penentuan bagi rumah tangga Sahrul dan Indri.

Awalnya, sidang hari ini diprediksi bakal menjadi penentuan status duda bagi Sahrul. Namun, rupanya sidang putusan verstek harus ditunda hingga dua pekan ke depan.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi

"Belum putusan hari ini. Karena menyangkut dengan Ramadan, kami menunggu panggilan resmi pengadilan untuk putusan tersebut. Mungkin dua pekan lagi (putusan) saat Ramadan," kata pengacara Indriani Hadi, Tito Hananto usai sidang.

Sidang pun berjalan singkat. Pihak Indri menghadirkan saksi dari pihak keluarga untuk menjelaskan adanya perbedaan visi dan misi mereka selama menjalani rumah tangga.

"Saksi ada pihak keluarga Indri yang dihadirkan. Kami tidak bisa mengatakan siapa saja orangnya, namun dijelaskan ada perbedaan visi dan pandangan, jadi mereka memilih berpisah secara baik-baik," ungkap Tito Hananto.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi.

Dengan adanya dua saksi yang dihadirkan, Tito merasa perceraian kliennya akan berjalan mulus. "Tadi majelis hakim juga mengonfimrasi beberapa hal dan memang bisa dibuktikan tidak ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), orang ketiga atau persoalan harta gono-gini. Intinya, cerai baik-baik," jelas Tito. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.