Sukses

Film Untuk Angeline Tayang 21 Juli 2016

Film Untuk Angeline akan dirilis pada 21 Juli 2016 dan berdekatan dengan Hari Anak Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Film yang bercerita mengenai tragedi kehidupan bocah Angeline sudah siap di putar di Tanah Air. Bila tak ada halangan, film yang disutradarai Djito Banyu itu akan dirilis pada 21 Juli 2016, berdekatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli.

"Tanggal 23 Juli nanti kan Hari Anak Nasional. Film ini nanti akan tayang perdana di Surabaya pada 21 Juli 2016 bersama Walikota Surabaya," ungkap produser film Untuk Angeline, Niken Septikasari, saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Para pemain Film

Hari ini, soundtrack, teaster dan poster film Untuk Angeline secara resmi telah dirilis. Selain itu, Niken juga mengumumkan bahwa film Untuk Angeline sudah lulus sensor dari Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia.

"Kami sudah mendapat jadwal tayang pada 21 Juli nanti. Film ini pun sudah lulus sensor dari LSF dan dapat kategori semua umur," jelas Niken.

Film Untuk Angeline bercerita mengenai Angeline, bocah delapan tahun yang tewas mengenaskan oleh ibu angkatnya, Margriet Megawe di Sanur, Bali pada pertengahan 2015.

Kinaryosih berpose usai menghadiri preskon Film

Peran Angeline dilmainkan oleh aktris cilik berbakat, Naomi Ivo. Selain itu, beberapa nama tenar ikut membintangi film ini seperti; Teuku Rifnu Wikana, Roweina Umboh, Paramitha Rusady, Dewi Hughes, Ratna Riantiarno, Kinaryosih dan Emma Waroka. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini