Sukses

Empat Tahun Absen, Bruno Mars Siap Rilis Album Terbaru Tahun Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Dari beberapa waktu yang lalu, tersiar kabar bahwa Bruno Mars akan segera merilis album terbarunya tahun ini. Bagi para penggemar Bruno, kabar tersebut tentu membuat jantung berdebar.

Bagaimana tidak, penggemar penyanyi pop itu harus menunggu waktu selama empat tahun hingga sang idola memproduksi album rekaman terbarunya. Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (27/5/2016), berbagai sumber dari label rekaman Bruno menyatakan bahwa album itu akan dirilis pada November 2016 nanti.

Bruno Mars Live

Album tersebut merupakan proyek keempat Bruno Mars setelah album bertajuk Unothodox Jukebox yang rilis pada 2012 lalu. Album tersebut sebelumnya pernah menduduki posisi kedua dalam tangga lagu Billboard 200.

Karya Bruno pada tahun 2012 tersebut telah disertifikasi sebagai album dengan penjualan multi-platinum. Single lagu dalam album tersebut pun berhasil laris di pasaran, seperti "Locked Out of Heaven", "Treasure", dan "When I Was Your Man".

Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai judul album rekaman tersebut. Namun, ayah Bruno, Pete Hernandez menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa terdapat tujuh lagu yang diramalkan akan guncang telinga penggemar. "Bruno punya tujuh lagu baru yang menakjubkan - aku sudah mendengarnya," ungkap Pete.

Kabarnya, dalam album tersebut Bruno Mars akan berkolaborasi dengan Missy Elliot. Proyek tersebut tampaknya masih dirahasiakan dan akan segera dibocorkan bila waktunya sudah tepat. Penggemar Bruno Mars, kalian harus bersabar! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.