Sukses

Haruka JKT48 Sempat Ingin Buang Sepeda di Perjalanan ke Surabaya

Liputan6.com, Pekalongan - Haruka Nakagawa, member JKT48 asal Jepang, saat ini sedang menempuh perjalanan dari Jakarta ke Surabaya dengan mengendarai sepeda. Rasa lelah tentu menghinggap di tubuhnya selama perjalanan hingga ia berkeluh kesah.

Di hari ketiga yang jatuh pada Rabu (25/5/2016) kemarin, Haruka tiba di Pekalongan. Rasa lelah dan keluh kesah selama perjalanan, ia tuangkan di akun Twitter miliknya, @HarukaN_JKT48.

Haruka Nakagawa JKT48 saat hendak bersepeda ke Surabaya. (Twitter - @HarukaN_JKT48)

 

"Hari ini lumayan capek. pengen buang sepeda. tapi bisa sampai Pekalongan. Tadi banyak yang semangatin aku di antara jalan ke Pekalongan. aku senang banget. makasih yaa!" ketiknya Rabu kemarin.

Selama di kota Batik tersebut, Haruka menyempatkan diri untuk makan Soto Ayam Pekalongan. Dalam sebuah kicauan Twitter, ia juga mengaku sempat melakukan kontak dengan Teater JKT48 lewat video call.

[Foto: Twitter Haruka

Dalam kegiatan bertema "Membuat Legenda bersepeda Jakarta - Surabaya" ini Haruka melewati berbagai kota di pulau Jawa. Sebelum tiba di Pekalongan, Haruka berangkat dari Cirebon lalu melewati Losari dan Brebes. Setiba di Surabaya, ia akan memberikan kejutan lewat penampilan yang tak terlupakan sebagai cara untuk meninggalkan jejak sebelum lulus dari JKT48.

Haruka Nakagawa sendiri akan lulus (berhenti) dari JKT48 tepat di akhir tahun 2016. Kabarnya, event "Membuat Legenda bersepeda Jakarta - Surabaya" menjadi salah satu caranya untuk menyisakan kesan tak terlupakan selama menjadi idola di Indonesia.

Saksikan Live Streaming EGTC Malang 2018

Tutup Video